Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Yendi Kristanto

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Mediakonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 21 April 2019 yang ditulis oleh Bapak Yendi Kristanto perihal akun di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Bukalapak Tidak Kunjung Mengaktifkan BukaDompet Saya”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Yendi, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Yendi terkait kendala pembekuan saldo Bukalapak. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, saldo Bukalapak Bapak Yendi dibekukan dengan alasan pengamanan karena bertransaksi dengan pelapak yang terindikasi melakukan pelanggaran. Saat ini kendala tersebut telah diselesaikan dengan diaktifkan kembali saldo Bukakalapak Bapak Yendi. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bukalapak Tidak Kunjung Mengaktifkan BukaDompet Saya

Sekitar tanggal 12 April 2019 saya akan bertransaksi dengan nomor tagihan BL1912S2MJ8HINV. Saat itu barang yang akan saya beli sebuah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Yendi Kristanto

  • 26 April 2019 - (23:30 WIB)
    Permalink

    Terima kasih saya ucapkan kepada team bukalapak atas kerjasamanya mengenai akun bukadompet saya yang sudah aktif kembali. Masalah sudah terselesaikan dengan baik. Semoga selalu bisa mengatasi permasalahan tanpa masalah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Yendi Kristanto

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1