Lamanya Pengurusan Akun BukaDompet Bukalapak yang Dibekukan

Kepada yang terhormat Bukalapak,

Akun saya dengan email skalimit**@gmail.com sudah 16 hari BukaDompetnya dibekukan. Terhitung mulai tanggal 8 April 2019. Saya mendapat email pelaporan #12353651 dan sudah saya balas. Namun tidak ada respon (sampai saat ini). Kemudian tanggal 17 April 2019 saya mendapat email pelaporan #12628258 dan saya juga langsung balas, namun belum ada respon (sampai saat ini). Padahal setiap hari saya telepon call center Bukalapak dan menghubungi BukaBantuan.

Masalah yang saya takutkan sekarang adalah pembelian hp dengan nomor transaksi 191933581546 yang sekarang sedang dalam status diskusi komplain. Saya takut uang tersebut dikembalikan ke BukaDompet saya dan tidak bisa dicairkan. Padahal itu adalah pesanan orang dan orang tersebut menuduh saya menipu karena barang pesananya belum datang. Saya meminta waktu pada pemesan sampai tanggal 26 April ini jika barang tidak datang saya akan kembalikan uangnya. dan pemesan itupun bilang kalau sampai tanggal 26 saya tidak tepat janji saya akan dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan penipuan.

Yang terhormat Bukalapak saya mohon bantuannya untuk mengaktifkan kembali BukaDompet saya. Saya hanya ingin mencairkan uang yang saya transfer di Indomaret pada tanggal 17 April 2019 untuk pembelian hp OPPO A37 yang dibatalkan dan dikembalikan ke BukaDompet saya, dengan nominal Rp1.090.600. Karena itu adalah uang tetangga saya yang menyuruh saya membelikan hp. Meskipun uang yang ada di BukaDompet saya yang senilai Rp844.000 diambil Bukalapak, saya ikhlas asal BukaDompet saya bisa aktif kembali dan bisa mencairkan uang pembelian hp OPPO A37 milik orang jika pesanan dibatalkan.

Galuh Ade Chaya Perwira
Pamekasan – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Galuh Ade Chaya Perwira

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Lamanya Pengurusan Akun BukaDompet Bukalapak yang Dibekukan

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Pengurusan Akun BukaDompet Bukalapak yang Dibekukan

oleh galuh ade dibaca dalam: 1 menit
1