Menagih Refund ke RedDoorz seperti Pengemis

Selamat siang,

Kejadian ini saya alami pada tanggal 30 Maret 2019. Saya memerlukan 1 kamar tidur untuk kedatangan tamu dari Kalimantan dan saya pun memesan kamar di Near Mercu Buana, Jakarta Barat. Dengan cara yang ingin praktis, pada saat memesan kamar saya memilih pembayaran menggunakan virtual account BCA. Kemudian tiba-tiba muncul pop up keluar yang memberi waktu hanya 60 menit untuk melunasi pembayaran, pembayaran pun berhasil.

Lalu saya menuju ke sana ternyata tidak dibukakan pintu dan tidak ada penjaganya. Kemudian karena sudah malam dan tamu jauh saya akhirnya buka kamar melalui aplikasi sebelah. Saya sangat kecewa juga karena hal itu.

Keesokan harinya saya cek mutasi rekening BCA saya dan jelas di situ tertulis pembayaran berhasil. Untuk memastikan, saya berangkat ke kantor cabang BCA dan menanyakan kepada customer service mengenai pembayaran melalui virtual account BCA. CS tersebut meyakinkan saya bahwa pembayaran sudah berhasil.

Besok harinya, saya coba menelepon CS RedDoorz menceritakan kejadian ini, dan mereka mengatakan akan diproses tim finance dalam 14 hari kerja (ID Pelaporan: 201903310103). Mau bagaimana lagi, saya tunggu saja. Saya coba tanya proses masalah tersebut melalui email, rupanya email CS RedDoorz pada penuh, jadi muncul post master yang mengembalikan email yang saya kirimkan.

Setelah itu diberikan waktu refund 14 hari kerja. Sampai sekarang sudah lebih dari 14 hari kerja, masih juga harus menunggu 1x24jam dan masih menjadi PENGEMIS untuk meminta hak saya. Mestinya kalau RedDoorz tidak mampu mengembalikan dana, tidak perlu meminta saya menunggu, bilang saja dari awal, jangan bikin orang menunggu hingga menumpuk kekesalannya.

Sudah sekian saja, rasanya seperti diajak berantem kemudian dibegoin untuk menunggu seperti ini.

Ishardiansyah Putra
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai RedDoorz Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menagih Refund ke RedDoorz seperti Pengemis

oleh Ishardiansyah Putra dibaca dalam: 1 menit
0