Pegawai McDonald’s Ciputat Sangat Arogan

Dear McD,

Saya mengalami kejadian yang sangat tidak menyenangkan dan merasa teracam di McD Ciputat. Untuk pertama kalinya saya mengalami hal demikian dari semua restoran, baik di McD maupun di restoran lainnya. Awalnya saya datang ke McD Ciputat pada tanggal 27 April 2019 pukul 01:17:03 dan menunggu di kasir paling kiri. Kemudian kasir tengah terus melayani sampai 3 konsumen yang datang setelah saya.

Lalu kasir tengah yang bernama Ign* mengarahkan saya untuk pindah ke kasir beliau dan saya pun memberi saran tolong kasih tanda kasir tutup biar konsumen langsung antri di kasir tengah. Lalu kasir yang bertugas bernama Ign* tersebut, tiba-tiba dengan nada tinggi berbicara sangat tidak sopan. Kasir tersebut berkata “Lu biasa aja donk!” Wow… Lalu saya jawab “Saya biasa aja, saya cuma menyarankan tolong kasih tanda untuk kasir yang tutup!”

Dan bapak Ign* tersebut tetap dengan nada tingginya berkata “Kenapa lu, gak suka?! Lu tau gak gue di sini kerja cuma berdua? Lo mau ribut?!” Dan beliau sudah siap untuk lepas seragam untuk mengajak saya ribut. Saya memahami jika beliau mungkin sedang lelah. Tapi apakah demikian SOP sebuah restoran besar sekelas McD? Sangat memalukan. Saya sangat kecewa atas kejadian tersebut. Semoga konsumen lain tidak mengalami pengalaman buruk seperti saya.

Terima kasih.

M. Reza Arif
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Restoran McDonalds:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Pegawai McDonald’s Ciputat Sangat Arogan

  • 28 April 2019 - (13:03 WIB)
    Kalau ada kejadian seperti ini lagi cari kepala tokonya mas atau seret keluar saja orangnya hehehe
    • 29 April 2019 - (07:13 WIB)
      Dia cuma nantangin mas. Tidak berani keluar. Saya cuma liatin saja terus sampai akhirnya dia diam sendiri. Tapi menurut saya sikap dia sudah diluar batas standart pelayanan. Semoga dengan adanya laporan ini bisa diproses lebih lanjut agar pihak MCD dapat memberikan perhatian lebih dalam melalukan ditraining para staff-nya.
  • 4 Mei 2019 - (14:43 WIB)
    Sekalian bilangin ke pegawai nya yg nantangin ente, kalo situ kerja ga mau capek,udah lebih baik molor aja di rumah!

 Apa Komentar Anda mengenai Restoran McDonalds?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pegawai McDonald’s Ciputat Sangat Arogan

Reza Arif39 1 menit
3