Layanan Pengiriman Wahana Express yang Sangat Buruk

Saya membeli barang di Tokopedia terkirim dengan nomor resi ARD74654 sejak tanggal 14 April 2019. Sudah sampai di fasilitas Sidoarjo sejak tanggal 20 April 2019 tapi paket belum saya terima sampai sekarang. Saya benar- benar kesulitan mencari di mana tempat fasilitas Sidoarjo, sedangkan ada banyak sekali kantor Wahana di sana. Untuk tanya atau komplain ke customer service pun susahnya minta ampun, mulai dari chat langsung di website resminya pada saat jam kerja tapi CS sibuk terus melayani customer lain, sedang saya sendiri juga sibuk kerja.

Sampai saya kirim email tapi balasannya “This is the mail system at host surat.wahana.com. I’m sorry to have to inform you that your message could not be delivered to one or more recipients.”

Saya berharap segera bisa dikirimkan paket saya atau kalau tidak minimal saya bisa tahu di mana tempat paket kiriman saya tepatnya fasilitas Sidoarjo yang dimaksud, Jadi kalau ada waktu libur saya bisa datang dan ambil sendiri paket yang saya tunggu tunggu. Sekian dan terima kasih.

Sidoarjo ,26 April 2019

Denny Istanto
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Layanan Pengiriman Wahana Express yang Sangat Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Pengiriman Wahana Express yang Sangat Buruk

oleh Denny Istanto dibaca dalam: 1 menit
1