Kecewa dengan Bundling Lazada

Salam,

Saya membeli Xiaomi Redmi Note 7 Black 3/32 di Lazada pada event flash sale pada tanggal 11 April 2019 dengan harga 2150 dengan nomor order 260204164138273 di mana saya akan mendapatkan headset, dengan menggunakan metode pembayaran COD, dan esoknya barang saya sampai. Setelah saya cek bundling yang saya dijanjikan tidak ada pada saat saya unboxing. Saya menghubungi via Chat CS Lazada dan akan ditelusuri.

Tanggal 18 April saya diemail dan akan ditelusuri, ok saya masih sabar menunggu. Tanggal 24 April saya diemail dan akan ditelusuri, dan puncaknya kemarin tanggal 25 saya diemail akan terus ditelusuri.

Saya heran dengan Lazada, kalau memang tidak mau memberi bundling langsung saja bilang, jangan seperti mempermainkan customer seperti ini. Saya sungguh kecewa, dengan harga sedikit mahal agar saya dapat bonus headset, tetapi sampai detik ini jawaban pihak Lazada membuat saya kecewa.

Terima kasih.

Yogi Yogaswara
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Bundling Lazada

oleh Yogi Yogaswara21 dibaca dalam: 1 menit
0