Surat Pembaca

Tiket.com Mengecewakan, Sudah Transfer tapi Pesanan Tidak Diproses dan CS “No Respon”

Melalui aplikasi tiket.com, Saya memesan tiket kereta api rute stasiun Tugu Yogyakarta ke Pasar Senen Jakarta dengan nomor pesanan 72102629 untuk 4 orang dewasa dan 1 bayi. Segera setelah booking dan email pemesanan saya masuk, Saya langsung transfer sesuai biaya total sebesar Rp967.255. Namun pemesanan saya tidak terproses dan malah menjadi kadaluarsa karena habis masa pembayaran.

Saya sudah berkali kali (mungkin sekitar 20 kali) menelepon customer service (cs) tiket.com di nomor 08041500878 dan di wa 08551500877. Namun tidak ada jawaban sama sekali. Sangat mengecewakan karena menghabiskan waktu dan biaya. Padahal tiket.com termasuk perusahaan besar dan dipercaya namun tidak memiliki cs yang mumpuni.

Melalui surat ini, semoga pihak tiket.com dapat mengakomodir komplain saya dan para konsumen lain lebih bijaksana dalam memilih jasa penyedia tiket. Terima kasih.

Thamrin Prima Simatupang
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
prima thamrin prima