Akun Akulaku Saya Dibobol oleh Pihak Tak Bertanggung Jawab

Cerita kronologisnya, saya mengajukan KTA ke Akulaku tapi saya ditolak terus, dikarenakan pemilik akun dengan pemilik rekening nama hurufnya berbeda. Nama di Akulaku Robby Virli Adi, nama di KTP dan di ATM CIMB Niaga nama saya Robby Firli Adi. Singkat cerita ditolak oleh Akulaku.

Saya telepon CS Akulaku dan disuruh ubah data, bisa lewat instagram atau gmail. Saya kirim via instagram data saya.


Singkat cerita, setelah akun saya jadi gak bisa dibuka dan tiba-tiba ada pinjaman ke Akulaku sebesar Rp600 ribu. Lah saya ini korban dan pihak Akulaku kirim bukan ke rekening saya.

Tolong rekening pelaku dibekukan dan dicari itu pelaku karena pihak Akulaku transaksi ke rekening yang bukan atas nama saya. Dan saya minta kerja sama sama pihak Akulaku tersebut. Pihak Akulaku tidak kasih pemberitahuan KTA saya dapat digunakan mau lewat gmail atau sms. Saya ada foto bukti pakai rekening saya ditolak dan saya minta tolong tangkap pelaku tersebut.

Robby Firli Adi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • sama bang ane juga bgtu kasus nya dan tlp berkali2 ke cs tetap ajh ujung nya kita sebagai punya akun tangung jawab sepenuhnya , jujur ane si ga mau bayar karna ane ga ngerasain duit ntuh + duit nyasar ke atm orng bukan ke atm ane tp tau deh nte gmna .