Driver Grab yang Kasar dan Tidak Sopan

Yth Media Konsumen dan seluruh pembacanya,

Saya adalah penjual di Tokopedia, dan sudah beberapa bulan belakangan mengaktifkan pengiriman kurir instan (Grab dan Gosend). Selama menerima orderan dengan pilihan kurir instant bisa Grab ataupun Gosend. Belakangan saya mendapatkan driver Grab yang tidak punya etika, ini kali kedua driver Grab yang tidak beretika menangani orderan sy. pertama driver Grab yang kasar tersebut diinfokan oleh penerima paket dimana penerima paket mengatakan driver marah marah saat menyerahkan barang mengatakan alamat sulit ditemukan dan ada perkataan rasis dari driver tsb.

Kali ini saya mendapatkan driver Grab dengan nomor resi Pengiriman: IN-2-00JXBBUNJSHLP6VA36W5 yang menelepon saya dgn membentak bentak dengan suara tinggi mengatakan nomor saya hidup mati padahal telepon saya aktif (mungkin driver Grab yang ini lagi stress kali ya 🙂 ).

 

Berdasarkan pengalaman driver Grab yang kasar kepada customer saya terdahulu maka saya mengatakan saya akan cancel karena driver tidak beretika. Saya malas berurusan dengan orang-orang kasar yang tidak mempunyai sopan santun dan tidak bisa saling menghargai sesama. Saya kemudian memblokir nomor driver Grab tersebut. dan mengajukan pergantian driver ke CS dan kemudian didapatkan driver pengganti dengan nomor resi IN-2-00JXBBUNJSJMJNTSPUD4, driver Grab juga yang santun dan baik.

Saya heran kenapa bisa Grab menerima driver yang tidak punya etika? Pantas saja banyak penjual yang membuat catatan tidak menerima kurir Grab. Bukankah driver yang tidak beretika tersebut bisa mencoreng nama Grab? merugikan driver Grab lain yang baik.

Yen
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Driver Grab yang Kasar dan Tidak Sopan

  • 4 Juni 2019 - (18:32 WIB)
    Permalink

    Tokopedia banyak orderan fiktif bu, itu sms drivernya ada mengatakan zonk, mungkin dikirain driver orderan fiktif, sy sudah sering mendapatkan orderan fiktif dari tokopedia, barang yg mau diantar tidak ada penjual tidak bisa dihubungi, alamat tidak jelas dan kita sebagai driver diuber pembeli juga, penjualnya mau menipu pembelinya, ada seorang pembeli yg pernah ketipu di tokopedia, dia minta sy bersaksi bahwa barang belum sy pickup dan belum diantar ke alamat pembeli, dari shopee bukalapak tokopedia, order fiktif hanya ada di tokopedia

  • 17 Februari 2020 - (18:48 WIB)
    Permalink

    17Feb20 sy pesan barang di tokopedia, barang tidak diantarkan sesuai alamat dan Driver Grab TIDAK SOPAN, TIDAK PUNYA ETIKA. Ngatain sy “NGENTOT”. Seketika langsung sy laporin ke CS, langsung dibuatin pelaorannya. GRAB kenapa nerima Driver YG GAK PUNYA ETIKA kaya gitu sih. Klo gak mau nganter sesuai tujuan, ya mending gausah ngambil orderannya.
    Sy udah baek2 jalan ke depan buat ambil barang, plus ngasi parkir (kali aja kena parkir) malah DRIVERNYA GAK TAU DIRI.
    Nih Identitas Driver Grab YG GAK PUNYA ETIKA.
    Nama Driver : RIKI
    No Driver : 0819 0508 35**
    Nopol Driver : B3601T**

 Apa Komentar Anda mengenai Grab?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Driver Grab yang Kasar dan Tidak Sopan

oleh Yenz dibaca dalam: 1 menit
2