Surat Pembaca

Top Up Saldo Aplikasi Dana Melalui Mobile Banking BNI Tapi Tidak Masuk

Pada tanggal 1 April saya melakukan top up ke aplikasi DANA. Saya melakukan 2 kali top up, top up pertama berhasil, pada saat top up kedua saya lakukan ketika saya cek ke aplikasi DANA uang tersebut tidak masuk, tapi di saldo tabungan saya sudah terpotong.

saya telepon ke cs BNI katanya untuk transaksi tersebut sudah masuk ke rek DANA jadi bapak harus membuat laporan ke pihak aplikasi DANA. Naiklah saya lakukan yang disarankan oleh cs BNI saya telepon ke CS aplikasi DANA kegagalan top up tersebut. Setelah melakukan pemasukkan data dan bukti yang saya kirimkan ke pihak DANA, lalu cs DANA menjanjikan 14 hari kerja.

Setiap saat saya follow up ke cs DANA tapi jawaban dari mereka selalu berubah-ubah. Ada yang bilang nanti uang itu akan masuk di aplikasi dan ada yang bilang akan di-refund di tabungan saya di BNI. Tapi saat ini uang tersebut belum masuk ke saya.

Saya sangat menyesalkan pihak DANA yang terkesan menyepelekan uang yang saya punya tersebut. Hanya mereka bilang akan kami follow up terus tapi tidak ada hasil. CS DANA cukup baik tapi tidak menyelesaikan masalah saya, saya pun sudah mendapatkan no tiket DANA (642217). Masalah semakin tidak jelas bentuk penyelesaian dari cs DANA.

Hari Budhi Suseno
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Hari Budhi Suseno

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Hari Budhi Suseno dan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Saya juga . Uang org panjar beli HP top up dari BNI mobile ke dana . Status pengiriman dari bni sudah berhasil saldo berkurang. Tapi gak masuk ke dana. Gak jelas x kecewa org transaksi jual beli kegini. Di waktu bersamaan juga kirim uang sesama dana gak masuk juga. Uda lapor ke cs dana tapi ya gitu lah proses lama

  • Saya pun sekarang sama seperti bapak.. Cs berbelit2 kalau sampai 14 hari tidak ada kejelasan saya akan sama seperti bapak aka bercerita ke media.

    • Bagi infoo nya kak, gimana bisaa kembali uangnya. Saya juga mengalami seperti inii :(( soalnya sy sangat butuh uang tersebut :(((

  • Saya mengalami hal yang sama. Top up dana via ATM BNI. Padahal 1 rekening di waktu yg sama ngisi 2 nomor dana, kenapa yg nominal besar tidak masuk?? Sudah lapor ke CS namun tidak ada kejelasan dan nungguin lama. Sangat kecewa dengan DANA!!

  • Saya sudah melapor ke pihak dana tentang top-up dana melalui m-banking BNI yg sampai sekarang blm masuk. Dengan nomer laporan 3429377. Tolong segera diproses.
    Saya kecewa dengan pelayanan DANA, menyesal menggunakan aplikasi DANA setelah membaca reviewnya di media sosial ternyata banyak yang mengalami hal serupa. Tolong lebih baik lagi dalam melayani pengguna.

  • Saya barusan mengalami hal serupa, 1*24 g saya terima masuk k DANA saya. Saya akan melakukan hal serupa

Penulis
hb_suseno