Aplikasi Belanja Kredit Online Shopintar Tidak Dapat Login, Pembayaran Tidak Bisa Dilakukan

Terkait dengan adanya akun aplikasi kredit belanja cicilan online Shopintar. Pengguna Aplikasi tidak dapat login pada akun yang dimilikinya yakni tepatnya pada Rabu tanggal 01 Mei 2019 sekitar pukul 17.00 WIB padahal pada beberapa jam sebelumnya sekitar pukul 14.00 WIB masih bisa dilakukan (bisa login).

Terkait dengan permasalahan tersebut, saat itu juga pemilik akun (konsumen Shopintar) menghubungi customer service via telepon dan juga via email tidak ada respon, malah nomor telepon CS tidak bisa dihubungi. Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa hal tersebut bisa terjadi??

Dan yang lebih prihatinnya jika memang benar-benar ada terjadi pembajakan akun, bagaimana konsumen bisa membayar sementara akun tidak dapat digunakan. Dan sejauh mana pihak manajemen Shopintar bertanggung jawab atas aplikasi yang ditawarkan dan terdampak ya kerugian yang menimpa konsumen, sudah seharusnya hal tersebut benar-benar disikapi terkait dengan kebijakan perlindungan konsumen serta otoritas jasa keuangan. Maaf ini saya ajukan sebagai perhatian semua pihak yang terkait. Harap maklum adanya.

Kandi Irawan
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kandi Irawan

Komentar

Bagikan
Penulis
Kandi Irawan