Kecewa dengan Customer Service Home Credit Indonesia yang Serba Tidak Tahu

Halo, saya adalah pelanggan HCI yang sudah pernah melakukan pengajuan 1 kali. Cicilan selalu tepat waktu dan saat ini sudah selesai di bulan Agustus 2018. Kemudian saya ingin mengajukan lagi Maret 2019 untuk laptop tetapi pengajuan ditolak dengan alasan tidak jelas. SMS dari HCI yang masuk di nomor saya menyatakan bahwa pengajuan tidak dapat diproses karena salah satu nomor referensi tidak dapat dihubungi, sedangkan informasi dari inbox di aplikasi HCI saya menyatakan bahwa area saya tidak tercover layanan HCI. Persamaan dari dua informasi ini adalah tidak diberi pemberitahuan kapan saya bisa mengajukan lagi.

Kemudian saya mencoba menghubungi CS HCI pusat untuk menanyakan kapan saya bisa mengajukan kembali, dari 3 CS semua menjawab “tidak tahu, karena ini dari pusat” , “maaf ibu, saya tidak bisa mengakses data kapan ibu bisa mengajukan lagi” , “maaf ibu saya tidak tahu, MUNGKIN bisa diajukan lagi sekarang”.

Mereka bekerja menjadi CS bukan hanya untuk menjawab telepon tapi membantu mencarikan solusi bagi pelanggan. Kalau kerja apa-apa tidak tahu bagaimana ini HCI? Sangat tidak solutif. Terimakasih, saya harap direspon segera oleh HCI.

Vina Christina Natalia
0857258719**
Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 1]
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Vina Christina Natalia

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Vina Christina Natalia di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Customer Service Home Credit Indonesia yang Serba Tidak Tahu

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Customer Service Home Credit Indonesia yang Serba Tidak …

Vina Natalia 1 menit
1