Pengiriman Kartu Kredit Lama, Call Center Bank DBS Pandai Berbohong

Saya adalah nasabah kartu kredit peralihan dari Bank ANZ ke Bank DBS. Pada tanggal 27 Februari 2019 yang lalu, saya mengajukan kartu pergantian ANZ melalui call center Bank DBS disertai dengan perubahan alamat untuk pengiriman kartu baru tersebut.

Setelah 14 hari kerja, saya mencoba menghubungi call center Bank DBS karena kartu tersebut belum juga saya terima. Dan berita yang saya terima bahwa kartu baru tersebut sudah terkirim ke alamat yang lama dan kembali lagi karena saya telah pindah alamat. Kemudian saya konfirmasi ulang alamat saya yang baru dan harus menunggu lagi maksimal 14 hari kerja.

Setelah saya tunggu, kartu tersebut juga tak kunjung datang. Saya hubungi kembali call center pada tanggal 12 April dengan Sdri Gadis dikabarkan bahwa kartu tersebut sudah terkirim ke alamat yang baru tetapi dikatakan bahwa saya telah pindah. Akhirnya saya minta dikirim ulang dengan proses dipercepat.

Pada tanggal 15 April, saya hubungi lagi call center dengan Sdri Widya dan dipastikan bahwa kartu sudah terkirim dan prosesnya 3 – 5 hari kerja.

Pada tanggal 23 April, dengan Sdri Carla dikabarkan bahwa kartu saya baru terkirim pada tanggal 20 April.
Akhirnya saya memutuskan untuk tidak lagi menghubungi call center bank DBS karena saya sudah membuang banyak waktu saya dan melakukan hal yang sia-sia. Sangat disayangkan bank yang katanya kelas dunia bisa mempunyai karyawan yang kinerjanya sangat-sangat buruk. Sebaiknya apabila ada saudara/i yang ingin memiliki kartu kredit dari bank DBS agar berpikir ulang supaya tidak terjebak ke lubang yang sama.

Marius
0813505020**
Balikpapan, Kal-tim

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Marius

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya