Pembayaran Klaim Dana Beasiswa Asuransi Bumiputera 1912 Kapan Selesai?!

Nama saya Shri Krisna IK, pemegang polis asuransi untuk dana beasiswa No. 20013877xx yang sudah habis kontrak Agustus 2018. Pengajuan pembayaran sudah saya lakukan kepada kantor cabang Bogor Sudirman tanggal 4 September 2018. Status akhir klaim adalah disetujui pembayaran departemen klaim per tanggal 12 September 2018.
Tapi sampai dengan saat ini pembayaran tersebut belum ada kejelasan dan kepastian dari pihak asuransi. Sudah berjalan 9 BULAN!

Komunikasi sudah coba saya lakukan tapi menemui jalan buntu. Kantor cabang menyerahkan penjadwalan kepada kantor pusat. Email kepada customer care, manajemen klaim atau keuangan tidak valid semua. Telepon kantor pusat juga tidak pernah nyambung. Melalui HALO Bumiputera, mereka tidak bisa memberikan solusi karena diminta untuk kontak dengan kantor cabang.

Saya merasa sangat kecewa, geram dengan perlakuan asuransi kepada nasabahnya (karena sesudah saya cek dengan koran online, banyak kasus sama yang terjadi).

Kepada Manajemen Asuransi Bumiputera 1912, SEGERA LAKUKAN KEWAJIBAN ANDA dengan PEMBAYARAN apa yang sudah menjadi HAK nasabah!

Shri Krisna Indra Kirana
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pembayaran Klaim Dana Beasiswa Asuransi Bumiputera 1912 Kapan Selesai?!

  • 27 Juli 2019 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Kalau saya boleh tahu, apakah dalam polisnya hanya khusus untuk asuransi pendidikan atau asuransi jiwa beserta asuransi pendidikan, dan bagaimana mekanisme penyelesaian sengketa yang tertulis dalam polis ? terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Klaim Dana Beasiswa Asuransi Bumiputera 1912 Kapan Selesai?…

oleh Krisna Kirana dibaca dalam: 1 menit
1