Pengiriman J&T Lama

Dengan Hormat,

Saya melakukan pembelian di salah satu e-commerce pada tanggal 29 April 2019, pengiriman barang dilakukan J&T dengan no. resi JP0649695324. Tetapi hingga saat ini (tanggal 3 Mei 2019) barang belum juga sampai. Padahal pengiriman dilakukan hanya dari cabang Bintara ke alamat saya di Tambun-Bekasi. 4 Hari tidak ada update dari pengirimannya. Track di website J&T dengan no. resi tersebut juga tidak ada perkembangannya.

Saya telepon ke cabang Bintara, cabang Bintara konfirmasi bahwa barang sudah dikirim ke gudang Bekasi. Saya telepon ke ke call center J&T pada tanggal 2 Mei 2019, hanya disuruh menunggu dan akan dibuatkan laporan. Saya telepon lagi ke call center J&T keesokan harinya (3 Mei 2019) terkait laporan saya, tetapi belum juga ada update.

Dari semua panggilan yang saya lakukan, semua hanya mengatakan bahwa status barang ada gudang Bekasi dari tanggal 29 April 2019 seperti yang tertera di-track no. resi. Yang saya harapkan bukan jawaban seperti itu, tetapi bagaimana follow up dan update barangnya. Kenapa melakukan pengiriman dari Bintara-Bekasi ke Tambun-Bekasi harus berhari-hari seperti ini? Saya KECEWA dengan pelayanan J&T.

Bayu Marvinlino
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Bayu Marvinlino

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Bayu Marvinlino dengan judul “Pengiriman J&T Lama” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman J&T Lama

  • 4 Mei 2019 - (23:15 WIB)
    Permalink

    Saya lbh parah. Kirim pake jnt dari tgl 25 april hingga skg tgl 4 mei paket tidak sampai. Pdhl 1 kota sama. Paket stuck di cabang jnt. Tidak bergerak dan tidak dikirim2kan. Sudah telp cs 4x. Jawaban sama akan dibuat laporan. Buktinya barang ttp tidak bergerak berhari2. Bingung saya itu barang status disimpan di cabang itu buat apa. Dipikir bisa beranak kali ya lama2 di gudang jnt.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman J&T Lama

oleh arvin lino dibaca dalam: 1 menit
1