Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Septiana

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Septiana pada 7 April 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Terdapat beberapa kendala logistik yang menyebabkan pengiriman mengalami keterlambatan. Kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf pada konsumen atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

Berdasarkan komunikasi terakhir, saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada 15 April 2019. Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi konsumen dan menjelaskan sekaligus mengonfirmasi bahwa pesanannya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
17 Hari Belanja di JD.ID Barang Tidak Dikirim

Saya order kebutuhan rumah tangga di JD.ID dengan no pesanan 256628571 pada tanggal 20 Maret 2019 dengan metode pembayaran Akulaku....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Septiana

oleh JD ID dibaca dalam: <1 menit
0