Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Alis Muntono

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 02 Mei 2019 yang ditulis oleh Bapak Alis Muntono, perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Transaksi Dibekukan Sepihak oleh Bukalapak”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Alis, kami telah melakukan konfirmasi melalui email perihal kendala pada transaksi 191963084769. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, resi pada transaksi tersebut tidak valid. Saat ini kami sarankan kepada Bapak Alis untuk menanggapi email konfirmasi dari tim terkait kami agar kendala yang dialami dapat segera terselesaikan dengan baik. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transaksi Dibekukan Sepihak oleh Bukalapak

Saya Alis Muntono, pengguna setia Bukalapak yang telah bergabung sejak 29 April 2016. Selama ini saya hanya menggunakan akun untuk...
Baca Selengkapnya