MNC Play Lambat dalam Tindakan Perbaikan

Saya Yonatan Manafe, pelanggan MNC Play dengan ID 1000167329 sudah hampir 2 minggu internet di rumah tidak bisa digunakan. Sudah saya lakukan pengaduan tapi sampai saat ini juga belum ada tindakan kunjungan dari pihak MNC, hanya balasan email yang saya terima dengan berbagai argumen.

Jelas saya sebagai konsumen kecewa dan dirugikan, karena saya bukan konsumen baru dengan MNC, sudah hampir 3 tahun, tetapi masih seperti ini perlakuannya. Dalam keluhan yang saya tuangkan di sini, karena saya sudah sangat kecewa, pembayaran sudah saya lakukan di muka baru bisa pakai, kalau tidak, pasti jelas akan diputus.

Jadi saya minta pihak MNC segera lakukan perbaikan dan datang ke kediaman saya bukan balasan email dengan segala alasan. Karena saya tidak paham dengan cara kerja Anda memberikan yang terbaik buat pelanggan. Jadi sekali lagi yang saya butuh kunjungan ke rumah biar jelas jaringan yang rusak atau alat yang rusak. Terima kasih.

Regards,

Yonatan Manafe
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Pembaca Bapak Yonatan Manafe

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yonatan Manafe dengan ID pelanggan 1000167329 melalui Media Konsumen pada 05 Mei 2019, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Play Lambat dalam Tindakan Perbaikan

oleh Yonatan Manafe61 dibaca dalam: 1 menit
0