Pulsa Indosat Tidak Masuk dan Layanan Call Center Parah

Saya Eriska Fathunisa, ingin menceritakan atas kekecewaan saya berharap provider Indosat, yang mana saya melakukan pengisian pulsa pada tanggal 10 April 2018 dan pada 1 Mei 2019 sebesar Rp100.000. Namun sampai saat ini pulsa tersebut tidak terinput ke saldo saya.

Saya mencoba untuk menghubungi pihak call center Indosat sampai 3 kali namun tidak hasil atau solusi atas masalah saya. Bahkan sewaktu saya menghubungi call center indosat merekapun tahu bahwa BENAR ada pengisian pulsa yang saya lakukan, namun pada saat saya tanya kenapa tidak terinput ke saldo saya Dan di sistem mereka ada penggunaan apa mereka tidak menjawab tidak terdaftar/tidak tahu.

Apa seburuk itu sistem provider Indosat bahkan sampai saat ini saya tidak mendapat nomor pelaporan atas pengaduan saya. Saya hanya harus menunggu dengan ketidakjelasan masalah saya. Dan sebagai catatan tambahan pulsa tersebut tidak/belum saya gunakan .

Eriska Fathunisa
0815105622**
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pulsa Indosat Tidak Masuk dan Layanan Call Center Parah

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pulsa Indosat Tidak Masuk dan Layanan Call Center Parah

oleh Eriska dibaca dalam: 1 menit
1