Kecewa dengan Keputusan Sepihak Akulaku terkait Penipuan melalui Facebook

Saya daftar Akulaku, tapi gak di-acc status lulus verifikasi. Saking saya penasaran saya update di FP Akulaku Indonesia dengan maksud minta bantuan buat acc akun yang saya daftar. Nah selang posting ada yang inbox saya, ngakunya dari CS Akulaku. Saya diminta foto + KTP saya + memegang KTP selfi. Lalu saya disuruh reset kata sandi.

Setelah saya reset saya dikirimi kode OTP sebanyak 3 kali. Saya ikuti, nah selang beberapa saat saya buka tapi tetap tidak bisa dibuka dengan status yang seperti sebelumnya. Ya sudah, saya hapus aplikasinya.

Setelah sebulan berlalu saya dapat telepon dari aplikasi Akulaku, kalau saya ada tagihan Rp799 ribu. Saya bingung kan di posisi itu, status saja tidak diverifikasi tapi dapat tagihan. Saya telepon CS Akulaku dan sepenuhnya itu tanggung jawab pemilik akun. Saya jelaskan semua masalahnya ke CS tsb tetap saja tanggapan seperti itu.

Nah saya tanya kirim ke nomor rek mana emangnya mbak, dia jawab BNI. Sedangkan saya rek BRI. Tapi tetap saja balik ke kata awal, semua tangung jawab pemilik akun. Mohon solusinya bapak ibu semuanya.

Sandi Putra
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Keputusan Sepihak Akulaku terkait Penipuan melalui Facebook

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Keputusan Sepihak Akulaku terkait Penipuan melalui Faceb…

oleh Shandy Putra dibaca dalam: 1 menit
4