Promo Poin Xtra Program Chinese New Year CIMB Niaga Tidak Sesuai Kenyataan

Saya sudah cukup lama menjadi nasabah CIMB Niaga, dan baru kali ini dikecewakan. Pertengahan februari lalu saya tertarik dengan promo Chinese New Year CIMB Niaga, di mana ada poin xtra apabila melakukan scheduled transfer pertama kali dari rekening orang tua ke rekening junior anak selama 6 bulan berturut-turut.

Saya dan suami mendaftarkan rekening kami berdua sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku baik dari nominal transfer, tanggal mulai, tanggal berhenti hingga saldo rata-rata bulanan, dengan harapan ada poin xtra sebanyak 8000 di rekening suami dan 18.000 di rekening saya setiap bulan selama 6 bulan yang akan dikreditkan di akhir bulan berikutnya. Terhitung poin pertama seharusnya dikreditkan di akhir Maret 2019.

Sudah saya laporkan ke call center melalui cabang dan juga email, namun hingga saat ini, 5 Mei 2019 surat pembaca saya buat belum ada transfer poin seperti yang dipromokan sebelumnya. Jadi ada 2 bulan ditunda 16.000 poin di rekening suami dan 36.000 poin di rekening saya pribadi. Padahal di email dan call center sudah dilakukan pengecekan bahwa saya sudah mengikuti prosedur yang ada.

Yang saya permasalahkan di sini kenapa promo tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang saya terima yang tidak ada poin seperti yang dijanjikan saat promosi. Balasan email hanya sebatas diteruskan ke pihak terkait dari awal April hingga Mei, yang mana sudah melebihi 14 hari kerja untuk masa tunggu pelaporan. Sudah saya email kembali di awal Mei tapi tetap dengan jawaban yang sama yaitu diteruskan ke bagian terkait, entah sampai kapan pelaporan saya diselesaikan. Terlampir balasan email di tanggal 8 April 2019 dengan no pelaporan saya 19636/C/47002A/KP/04/19 & 19640/C/47002A/KP/04/19 yang belum ada penyelesaian hingga sekarang.

Erlita Adistia
Lippo Karawaci
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Erlita Adistia

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Erlita Adistia yang berjudul: “Promo Poin Xtra Program Chinese New Year CIMB Niaga Tidak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Promo Poin Xtra Program Chinese New Year CIMB Niaga Tidak Sesuai Kenyataan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Promo Poin Xtra Program Chinese New Year CIMB Niaga Tidak Sesuai Kenya…

oleh Erlita Adistia dibaca dalam: 1 menit
2