Saya Kecewa dengan Lazada

Ini kali kedua saya belanja di Lazada, karena biasanya saya kurang percaya dengan situs belanja online. Pada pemesanan yang pertama tidak ada masalah barang diterima dengan cepat dan dalam keadaan baik semua. Namun pada pemesanan kedua ini saya sangat kecewa karena barang pesanan saya belum sampai tapi di status email yang dikirim oleh pihak Lazada barang sudah diterima.

Ya walaupun harganya tidak seberapa, tapi saya butuh pertanggungjawabannya. Terus kemana barangnya? Ini no. resi 264706722740662 dan invoice.

Musliha
Kediri, Jawa timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Saya Kecewa dengan Lazada

  • 16 Mei 2019 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Terima aksih media konsumen atas bantuannya jadi saya bisa mengetahui keberadaan paket saya dan akhirnya paket bisa sampai dibyangan saya dengan aman tanpa cacat / kurang, dan dari pihak lazada telah memberikan kompensasi beruba voucher sebesar 50k, semoga kedepannya tidak akan terulang kejadian yang sama, agar

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saya Kecewa dengan Lazada

oleh moeslicha liha dibaca dalam: <1 menit
1