Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Sucianingrum

Halo Ibu Sucianingrum,

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas pilihan berbelanja di Blibli.com. Sehubungan masalah yang dialami oleh Ibu Sucianingrum yang dimuat di Mediakonsumen.com, Selasa (23/4) kami telah menghubungi Ibu Sucianingrum untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Komunikasi berjalan baik dan Ibu Sucianingrum telah memahami informasi yang kami berikan. Oleh karena itu melalui surat tanggapan ini telah diselesaikan dengan baik.

Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Apabila Bapak/Ibu memiliki pertanyaan lainnya, silakan untuk menghubungi Customer Care Blibli.com yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui email di: customer.care@blibli.com dan nomor telepon: 0804-1-871-871.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Order Blibli.com Dibatalkan Sepihak

Dear Media Konsumen, Saya ingin menceritakan kejadian pembelian saya ke blibli.com, 19 April 2019 saya order sarung motor matic dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Sucianingrum

  • 7 Mei 2019 - (11:52 WIB)
    Permalink

    hallo blibli….

    masalah ini belum selesai…. saya sudah dihubungi oleh pihak blibli beberapa minggu yang lalu tapi saya hanya disuruh menunggu saja, sampai sekarang tidak ada penyelesaian apapun dari pihak blibli atau itikad baiknya…. tidak ada penyelesaian baik karena tidak ada… sangat mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Sucianingrum

oleh BLITS dibaca dalam: <1 menit
1