Tanggapan DANA atas Surat Bapak Eryanto

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Eryanto dan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan dengan baik pada tanggal 06 Mei 2019 dan Bapak Eryanto telah dapat melakukan perubahan nomor pada Akun DANA dan saat ini dapat dipergunakan untuk bertransaksi kembali.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Eryanto. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Bukalapak dan DANA

Saya adalah konsumen setiap Bukalapak. Masalah ini berawal ketika saya punya uang yang tersimpan di saldo BukaDompet Bukalapak. Karena ada...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Eryanto

  • 3 Juli 2020 - (16:42 WIB)
    Permalink

    Saya juga pengguna Bukalapak. Pada awal menggunakan DANA sebagai media pembayaran tagihan ke Bukalapak semuanya berjalan lancar. Namun, satu-dua bulan terakhir ini, saya merasa kesal dan menyesal menghubungkan akun Bukalapak dengan DANA karena setiap kali saya hendak membayar selalu dikatakan “Saldo Rp0” walaupun saya sudah Top Up dengan jumlah lebih besar dari tagihan pesanan saya. Saya berusaha untuk menghubungi Bukalapak tapi tidak ada fitur untuk menyampaikan keluhan soal kesulitan pembayaran bisa a DANA ini. Mohon bantuan Bukalapak dan DANA. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Eryanto

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 min
1