Pemalsuan Tandatangan dan Penyalahgunaan Berkas oleh Marketing Asuransi AXA Mandiri

Selamat Pagi,

Saya punya masalah dengan cs Bank Mandiri Cabang Tarakan dan AXA Mandiri Insurance yang memalsukan tanda tangan, menyalahgunakan data dan melakukan auto-debit asuransi tanpa sepengetahuan nasabah, tertanggal 2 Mei 2019 dengan nominal Rp500.000′-.

Bermula pada akhir Februari 2019 saya datang ke bank untuk mengaktifkan mobile banking. Setelah selesai, CS Mandiri menawarkan Produk Tabungan Rencana Mandiri. Dengan penjelasan dari CS akhirnya saya menanda tangan dan memberikan kelengkapan berkas (Fotocopy KTP dan Buku Tabungan). Pada saat itu belum terdebit karena saldo saya tidak cukup. Dua hari kemudian saya datang kembali ke bank berniat untuk membatalkan pengajuan Tabungan Rencana Mandiri saya.

Lama tidak ada kabar, tiba-tiba ada pendebitan Rp500.000 dari AXA Mandiri (informasi dari Call Center). Saya sudah menghubungi dari CS bersangkutan dan mereka menjanjikan akan melakukan refund 100% uang saya dalam waktu 3 hari kerja dan sampai sekarang hanya janji semata. Saya juga sudah melaporkan ke AXA Pusat, namun,tetap saja tidak memberikan solusi.

Untuk sekarang saya sangat sulit mempercayai Cs MAndiri Tarakan Maupun Pihak AXA Mandiri sendiri. Tolong Bapak/Ibu masalah saya ini diusut. Tanggal 02 May 2019 08.50.22.000 Saya tidak pernah datang ke Bank Mandiri Cabang Tarakan, apalagi menandatangani polis di bawah ini.

Adapun informasi data penghasilan kotor saya yang bertuliskan 80.000.000/Bulan.Padahal,Saya hanya seorang sales dengan Gaji UMK Setempat. Sekiranya dapat diberikan solusi karena ini adalah pemalsuan dan pemerasan.
Terima kasih.

Muzakkir
Tarakan – Kalimantan Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Pemalsuan Tandatangan dan Penyalahgunaan Berkas oleh Marketing Asuransi AXA Mandiri

    • 8 Mei 2019 - (12:37 WIB)
      Permalink

      Harus nya memang seperti itu @dini-saputri .
      Kecurigaan saya fotocopy KTP dan Buku Rekening saya waktu awal Maret 2018 itu disalahgunakan.Jikalaupun saya menandatangi AXA Mandiri pada saat itu,Tentunya sdh tidak berlaku dikarenakan saya sudah membatalkan.
      Yang kembali jadi pertanyaan Diskusi dan Tandatangan Tanggal 2 Mei 2019 siapa yang melakukan tanpa sepengetahuan Nasabah?
      Saldo saya terdebet pagi dan mengetahui nya waktu siang.
      Polis persetujuan seperti di atas (Dan Beberapa lainnya) saya terima sekitar sore jam enam di hari yang sama.

  • 8 Mei 2019 - (12:47 WIB)
    Permalink

    Harus nya memang seperti itu @dini saputri .
    Kecurigaan saya fotocopy KTP dan Buku Rekening saya waktu awal Maret 2018 itu disalahgunakan.Jikalaupun saya menandatangi AXA Mandiri pada awal bulan Maret itu,Tentunya sdh tidak berlaku dikarenakan saya sudah membatalkannya.
    Yang kembali jadi pertanyaan ,Diskusi dan Tandatangan Tanggal 2 Mei 2019 siapa yang melakukan ? Dan tdk ada konfirmasi apapun ke saya.
    Saldo saya terdebet pagi tgl 2 May 2019 dan mengetahui nya waktu siang (saya telpon Call center Mandiri)
    Polis persetujuan seperti di atas (Dan Beberapa lainnya) saya terima sekitar sore jam enam di hari yang sama.

  • 8 Mei 2019 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Ralat lagi (keterangan waktunya salah)
    Harus nya memang seperti itu @dini saputri .
    Kecurigaan saya fotocopy KTP dan Buku Rekening saya waktu awal Maret 2019 itu disalahgunakan.Jikalaupun saya menandatangi AXA Mandiri pada awal bulan Maret itu,Tentunya sdh tidak berlaku dikarenakan saya sudah membatalkannya.
    Yang kembali jadi pertanyaan ,Diskusi dan Tandatangan Tanggal 2 Mei 2019 siapa yang melakukan ? Dan tdk ada konfirmasi apapun ke saya.
    Saldo saya terdebet pagi tgl 2 May 2019 dan mengetahui nya waktu siang (Saya telpon Call center Mandiri).
    Polis persetujuan seperti di atas (Dan Beberapa lainnya) saya terima sekitar sore jam enam di hari yang sama.

  • 8 Mei 2019 - (17:33 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas Refund 100% yang telah di transfer oleh FA AXA Mandiri ke Rekening saya.
    Dan untuk Operasional harus tetap menjaga hak hak konsumen termasuk Data-data Perbankan Nasabah maupun Validasi Tandatangan untuk berkas apapun itu

    Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi AXA Mandiri?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pemalsuan Tandatangan dan Penyalahgunaan Berkas oleh Marketing Asurans…

oleh muzakkir abbas dibaca dalam: 1 menit
6