Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Amanda Tri Andayani

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 7 Mei 2019 yang ditulis oleh Ibu Amanda Tri Andayani perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Saldo DANA di Bukalapak Hilang“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Ibu Amanda, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Ibu Amanda terkait kendala pada saldo DANA yang terhubung di akun Bukalapak. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, terjadi kendala pada aplikasi Bukalapak Ibu Amanda sehingga saldo DANA-nya menjadi Rp0. Kendala tersebut sudah dibantu selesaikan dengan mengarahkan Ibu Amanda untuk logout dan login pada akun Bukalapak, dan saat ini saldo DANA pada akun Bukalapak Ibu Amanda sudah muncul kembali. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo DANA di Bukalapak Hilang

Saya sudah lama menyimpan uang sekitar Rp60.000 di DANA, karena jaga-jaga buat nonton film di Tix. Akun DANA saya juga...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Amanda Tri Andayani

  • 29 Juni 2019 - (22:57 WIB)
    Permalink

    Kalau saya kejadian nya ketika melakukan transaksi pembelian pulsa sebesar 100K, pada transaksi pertama dilakukan, proses gagal, akhirnya saya mencoba melakukan transaksi yg kedua dan berhasil.
    Tetapi ketika saya cek riwayat transfer saya, yernyata saldo saya terpotong 2 kali transaksi. Akhirnya saya melakukan konfirmasi ke pihak bank dan pihak DANA. Dari pihak dananya akhirnya menerima keluhan saya dan meminta waktu paling lama 2 minggu untuk melakukan proses pengecekan dan oengembalian saldo DANA saya. Tapi hingg detik ini dan sedah 3 bulan lamanya saldo saya tidak pernah kembali.
    Dan tidak ada tanggapan baik sedikitpun dari pihak DANA. saya sangat kecewa dengan pelayanan DANA

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Amanda Tri Andayani

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
2