Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Trias Dian Lestari

Kepada Yth Ibu Trias Dian Lestari,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama kami memohon maaf atas kendala dan masalah yang Ibu alami, dan kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti masalah ini.

Menanggapi surat terbuka yang disampaikan Ibu Trias Dian Lestari untuk Traveloka mengenai adanya dugaan penyalahgunaan Traveloka PayLater oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang terbit pada 8 Mei 2019 di MediaKonsumen.com. Dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami sudah menghubungi langsung Ibu Trias Dian Lestari dan menyelesaikan keluhan tersebut serta mengomunikasikan solusi yang kami berikan, sehingga solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Ibu Trias Dian Lestari.

Kami senantiasa mengimbau pengguna untuk menjaga kerahasiaan akun dan password pengguna, karena kerahasiaan ini adalah mutlak menjadi tanggung jawab pengguna. Hal ini berguna untuk menghindari upaya penipuan, karena dapat berpotensi kepada penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Sufintri Rahayu
PR Director Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]
Akun PayLater Traveloka Dibobol Hacker, Korban Tetap Dibebankan Tagihan

Selamat pagi, Nama saya Trias. Pada tanggal 4 April 2019 lalu, email Gmail saya kena hack sampai saya harus reset...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Trias Dian Lestari

  • 9 Mei 2019 - (04:20 WIB)
    Dear Ibu Sufintri Rahayu

    Terimakasih untuk tanggapannya. Namun saat ini saya belum menerima respon lg dr tim traveloka sendiri selain email terakhir yg menyatakan saya tetap dibebankan tagihan bu. Jadi maksudnya gimana ya? Apa beban tagihan masih tetap dialamatkan ke saya? Saya pun juga selalu jaga kerahasiaan pin/password saya kok, tidak pernah saya beritahu sembarangan. Mohon follow up nya kembali bu.

    Salam,
    Trias

    • 9 Mei 2019 - (12:07 WIB)
      Lah berarti itu tulisan “sudah menghubungi langsung Ibu Trias Dian Lestari dan MENYELESAIKAN keluhan tersebut serta mengomunikasikan solusi yang kami berikan, sehingga solusi tersebut TELAH DITERIMA DENGAN BAIK oleh Ibu Trias Dian Lestari” benar atau gak sih?
      Masak tulisan hitam di atas putih pun ambigu interpretasinya?
    • 10 Mei 2019 - (13:26 WIB)
      Lha kok bisa sekelas Unicorn tanggapannya hanya basa basi tanpa solusi? Apalagi informasi yg disampaikan ke publik tidak sesuai kenyataan. Bilang sudah dihubungi dan diselesaikan, ternyata belum. Gimana publik mau percaya sama Traveloka? 😈😈😈
  • 13 Juni 2019 - (00:17 WIB)
    Hal yang sama juga terjadi ke aku mba..yg lucu aku ga pernah dftr ke traveloka untuk pengajuan paylater. Tiba tiba ada imel paylater anda telah disetujui dan langsung ada transaksi yg nominalnya besar bgt. Saya konfirmasi ke pihak traveloka katanya segala transaksi tetap dibebankan ke saya. Lah saya juga ga pake..:) jadi memang seperti ga membantu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Trias Dian Lestari

Traveloka Indonesia 1 menit
4