Kecewa dengan Pelayanan CS Bank Bukopin Syariah

Hari ini 9 Mei 2019, rencana suami saya mau menabung di Bank Syariah Bukopin di Jalan Raya Darmo Surabaya . namun suami akhirnya menemui CS untuk sekaligus menindaklanjuti komplain CC Bukopin saya yang belum kelar juga sejak Desember 2018 yang lalu. Yang melayani adalah CS Mitha.

Di tengah-tengah proses bertanya mengenai komplain, layanan CS kurang mengenakkan, ketika suami menanyakan kesalahan sistem pada bank tapi kenapa nasabah yang harus bolak balik ke bank bukan bank yang berusaha menyelesaikan? CS Mit** dengan ketus menjawab seakan-akan nasabah harus ikut menanggung proses ribet yang ditimbulkan oleh kesalahan sistem mereka.

Ketika suami saya emosi pun, CS Mit** bukannya meredam emosi dan bersimpati, malah seakan-akan mempersilahkan suami saya untuk melaporkan kasus ini ke media dan menutup semua rekening juga Kartu Kredit Bukopin yang kami miliki.

Apakah Bank Bukopin Syariah tidak melakukan pelatihan untuk menghadapi nasabah yang hard komplain? Suami saya bernada tinggi, tidak ada usaha untuk menenangkan dan memberikan solusi terbaik. mengajak diskusi dengan baik-baik pun tidak. Padahal CS Mit** tahu proses saya dan suami saya bolak-balik untuk mengurus masalah ini. Sayang sekali dengan label “Syariah” tapi pelayanan CS -nya benar-benar mengecewakan dan tidak Syar’i sama sekali.

Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan CS dari bank besar sekelas Bank Bukopin. Tolong responnya, saya minta agar CS Mit** diberi pembinaan agar tidak mengulang kesalahan dan peristiwa ini tidak terulang pada nasabah yang lain. Terima kasih.

Novi Rachmawani
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Bukopin:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan CS Bank Bukopin Syariah

  • 28 Oktober 2020 - (23:18 WIB)
    Permalink

    Ternyata Kredibilitasnya sangat diragukan ya,ntah Bank Bukopinnya,ntah Bukopin Financenya (Leasing ) ntah Bank Bukopin Syari’ahnya,semoga saja ini jadi perhatian khusus bagi OJK mengingat semua PUJK ini ada dalam pengawasannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Bukopin?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan CS Bank Bukopin Syariah

oleh Novi Rachmawani dibaca dalam: 1 min
1