Pengajuan Kredit Easycash Ditolak, Tapi Masih Menghubungi Kontak Darurat

Halo sahabat semua, saya hanya ingin sekedar share tentang pengalaman saya saat pengajuan pinjol di app Easycash atau pinjol yang dinaungi PT. INDONESIA FINTOPIA TECHONOGY. Saya merasa tidak terima, padahal pengajuan saya tidak di-acc, kenapa mereka masih menghubungi 2 nomor darurat yang saya cantumkan?

Katanya di situ menyebutkan nomornya didaftarkan sebagai nomor darurat di app Easycash. Kan sudah jelas-jelas pengajuan saya sudah gak di-acc, tapi kenapa setelah ditolak nomor yang saya cantumkan masih ditelepon juga? Ini namanya pelanggaran.

Gimana sih manajemen kalian? Kalau emang di-acc sih gak apa-apa, emang benar nomer mereka saya daftarkan, mereka suadara-saudara saya. Tapi kalau pengajuan ditolak kenapa kalian masih hubungi? Apa hubungannya? Kalau mau verifikasi ya ke nomer saya, kan saya yang mengajukan. Kecuali kalau sudah di-acc atau masih peninjauan gak apa-apa. Ini sudah jelas-jelas kalian tolak.

Terima kasih untuk Media Konsumen.

Budi Ruswandi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Salam Sehat buat Semua

    Saya mau berbagi, kemarin saya tertarik dg Iklan Easy Cash di Tokped, dg jumlah limit dan waktu pengembalian yg cukup lama. Tapi baru juga selesai pengisian data sudah otomatis di ACC sebesar 1.520.000 dg total pengembalian 2.000.000 dan cicilan pertama 10 hari setelah cair, yg kedua 20 hari masing2 sebesar 600.000 untuk berikutnya 200.000 dan terakhir hari ke 30 bayar 200.000, WOW bukan masalah bunganya yg gede, tapi knp ga ada pilihan jangka waktu dan besarnya pengembalian per bulan ya. Saya tulis ini semoga bisa jadi pertimbangan dan gambaran teman2 yg mau daftar di Aplikasi Easy Cash.

    Yg fair itu kalau memenuhi syarat ya dikasih limit, dan baru melakukan pinjaman ketika perlu dan jelas simulasi pengembaliannya.

    Terima kasih Media Konsumen
    Salam sehat buat team Easy Cash 🤭🙏