Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama Tidak Sesuai Janji

Saya Ferdian, tinggal di Kota Pekanbaru – Riau. Saya lagi menunggu pengiriman kartu kredit CIMB Niaga saya yang tidak kunjung sampai ke alamat saya sampai pada saat saya menulis surat ini, dan sudah melebihi waktu maksimal yang dijanjikan CS Bank CIMB Niaga yang saya hubungi .

Nomor Kartu Kredit Saya 5481 **01 0973 **03. Informasi dari CS bahwa kartu sudah dikirim per tanggal 12 April 2019, dijanjikan maksimal 14 hari kerja. Tapi sampai saya menulis surat ini belum saya terima juga.

Alamat rumah saya sudah sangat jelas dan lengkap dan mudah untuk dicari, karena kartu kartu kredit bank lain (Panin) sudah saya terima, cuma 2 minggu semenjak dikirim .

Mohon konfirmasi dan informasinya dari CIMB Niaga, saya tunggu kepastiannya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada mediakonsumen atas dimuatnya surat keluhan saya ini.

Ferdian Maykos
Pekanbaru – Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Ferdian Maykos

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ferdian Maykos yang berjudul: “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama Tidak Sesuai Janji” (MediaKonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Setau gw, yang melakukan pengiriman kartu kredit itu vendor, bukan bank nya langsung. Jadi memang memerlukan waktu lebih untuk proses pengiriman. Tapi, selama alamat nya jelas & lengkap, pasti bakal sampai...

    • Yop .. Alamat sudah lengkap dan jelas .
      Sudah di hubungi CIMB Niaga , akan dikirim ulang dan di janjikan akan saya terima maksimal 5 hari .. Mudah mudahan kali ini sesuai dengan waktu yang di janjikan !!!

  • saya juga demikian . sudah 3X salah kirim terus . Pdahal alamat dan no HP sangat jelas

Penulis
Ferdian Maykos