Kecewa dengan Program Promo Voucher MNC Bank

Saya pemakai kartu kredit MNC Bank, ingin menyampaikan kekecewaan saya atas program yang diberikan oleh MNC Bank, yaitu voucher Blibli.com sebesar Rp250 ribu. Di mana voucher dijanjikan akan diberikan pada awal bulan dengan minimum pemakaian setiap bulan. Pada tanggal 1 Mei 2019 saya melakukan pengecekan pada aplikasi punya kartu saya dan voucher masih belum ditemukan.

Pada saat saya kembali mencoba melakukan pengecekan pada tanggal 9 Mei 2019, voucher muncul namun tidak bisa di-download/dipakai. Setelah menghubungi pihak Call Center MNC Bank diinformasikan bahwa voucher sudah habis.

Ini program apa? Karena saya sendiri tidak mendapatkan notifikasi apapun pada saat voucher diberikan. Setelah saya coba-coba melakukan pengecekan dan ingin memakai voucher, justru dinyatakan sudah habis.

Jika boleh saya sarankan kepada MNC Bank, untuk program yang tidak jelas seperti ini lebih baik tidak perlu dijalankan karena hanya menipu customer.

Terima kasih,

Jafit Lie
0812869077**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Program Promo Voucher MNC Bank

  • 10 Mei 2019 - (13:51 WIB)
    Permalink

    Tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak MNC Bank, saya semakin yakin bahawa program MNC Bank ini betul2 program kosong agar pengguna kartu kreditnya memakai kartu MNC untuk bertransaksi

 Apa Komentar Anda mengenai Promo MNC Bank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Program Promo Voucher MNC Bank

oleh jafit lie dibaca dalam: 1 menit
1