Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Tika Rismawati

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Tika Rismawati di MediaKonsumen.com pada kolom Surat Pembaca tanggal 21 April 2019 yang berjudul “Home Credit Membatalkan Kontrak dan Akan Ambil Jalur Hukum Padahal Saya Masih Bayar Cicilan“, maka Home Credit menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit telah mengubungi beliau untuk memberikan penjelasan penjelasan lebih lanjut mengenai keluhan beliau, serta mencarikan solusinya. Perlu kami sampaikan pula bahwa keluhan ini telah ditangani oleh tim internal Home Credit.

Terima kasih atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan Home Credit. Untuk setiap pertanyaan maupun saran, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit Membatalkan Kontrak dan Akan Ambil Jalur Hukum Padahal Saya Masih Bayar Cicilan

Saya mempunyai cicilan Multiguna di HCI sebanyak 33 kali cicilan dengan cicilan Rp354.200/bulan dan saya sudah mencicilnya kurang lebih sebanyak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Tika Rismawati

  • 19 September 2020 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Anak saya bahkan mengalami traumatis psikis karena pelecehan secara verbal yang dilakukan oleh penagih. dengan menyebut kata tdk senonoh terhadap anak usia 12 tahun. tapi HCI terus menagih tanpa ada rasa empati sedikitpun hanta melimpahkan ke agency. Sedig rasanya melihat kondisi anak saya saat ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Tika Rismawati

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3