Mohon Reschedule untuk Pembayaran Akulaku yang Telah Jatuh Tempo

Suami saya atas nama Ahmad Dika Hariyadi dengan nomor telepon yang didaftarkan di aplikasi Akulaku 0878221442**. Akun suami saya tersebut telat membayar cicilan dan KTA kilat. Cicilan telat 17 hari dan KTA kilat akan jatuh tempo 3 hari ke depan.

Saya sudah beberapa kali ditelpon pihak Akulaku dan saya pun menjawab panggilan tersebut,dan saya menjawab bahwa kami akan membayar dan melunasi tagihan suami saya pada tanggal 31 Mei 2019, namun pihak Akulaku menolak dan tetap meminta tagihan tersebut dibayar pada saat itu juga. Jika tidak akan ada pihak Akulaku yang datang ke rumah. Saya tidak masalah jika ada pihak Akulaku datang ke rumah, tapi yang jadi masalah adalah akan sia-sia saja kalau datang pun kami belum mempunyai uang untuk membayar tagihan kami. Karena suami saya baru saja di-PHK dari pekerjaannya.

Kami berniat membayar pada tanggal tersebut karena saat itu suami saya akan mencairkan tabungan JHT-nya. Saya mohon pengertian kepada pihak Akulaku untuk memberikan waktu sampai tanggal tersebut. Karena kredit suami saya selama ini baik dan tidak pernah telat membayar tagihan apapun. Mohon bantuannya.

a.n. Ahmad Dika Hariyadi
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya eko, saya mw bertanya ke pihak akulaku, apakah selama ada wabah covid 19 tidak ada penangguhan cicilan atau perpanjangan jatuh tempo?