Proses Pengajuan Top Up Xtra Dana CIMB Niaga yang Lama

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Media Konsumen karena telah memuat keluhan saya. Saya nasabah Bank CIMB Niaga dengan nomor rekening 7032959894**. Saya memang mempunyai pinjaman Xtra Dana di CIMB Niaga dan di bulan April saya mengajukan top up karena saya sedang ada keperluan. Saya coba telepon 14041 untuk mengajukan karena saya kirim pesan di CIMB Niaga click top up bisa lewat 14041/cabang. Setelah saya telepon, CS bilang bisa karena pembayaran lancar dan lebih dari 9 bulan.Lalu dibuatkan laporan dan disuruh menunggu 15 hari kerja.

Setelah 15 hari kerja tidak ada telepon, saya inisiatif menghubungi melalui pesan CIMB Click dan hanya mendapatkan balasan pesan bahwa telah disampaikan ke marketing. Namun hingga saat ini juga belum ada kabar kelanjutan mengenai pengajuan top up saya. Saya menghubungi 14041 selalu mengalami kesulitan untuk tersabung ke bagian CS Xtra Dana. Sungguh mengecewakan kenapa prosesnya bisa selama ini?

Raditya Saputra
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Raditya Saputra

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Raditya Saputra yang berjudul: “Proses Pengajuan Top Up Xtra Dana CIMB Niaga yang Lama”...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Proses Pengajuan Top Up Xtra Dana CIMB Niaga yang Lama

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Proses Pengajuan Top Up Xtra Dana CIMB Niaga yang Lama

oleh RADITYA SAPUTRA dibaca dalam: 1 menit
3