Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Agus Maulana Sadeli

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 10 Mei 2019 yang ditulis oleh Bapak Agus Maulana Sadeli perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “BukaDompet Dibekukan Bukalapak atas Tuduhan Transaksi Fiktif”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti kendala yang dialami Bapak Agus, kami sudah melakukan konfirmasi kepada Bapak Agus terkait kendala pembekuan BukaDompet. Saat ini kendala yang dialami Bapak Agus sudah diselesaikan dan BukaDompetnya sudah dibantu aktifkan kembali. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
BukaDompet Dibekukan Bukalapak atas Tuduhan Transaksi Fiktif

Perkenalkan, saya Agus Maulana Sadeli (username BL : agusmaa0492), pelapak dari Bukalapak yang tergolong baru. Awal April 2019 saya mencoba...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Agus Maulana Sadeli

  • 12 Mei 2019 - (15:04 WIB)
    Permalink

    Terimakasih admin. Buka dompet saya sudah dapat digunakan, setelah kurang lebih 1bulan tidak dapat digunakan. Saya merasa cemas & waswas, karena bagaimanapun saya berjualan dengan sesuai prosedur ketentuan dari Bukalapak
    Atas perhatian dan kerjasamanya, saya sebagai pelapak mengucapkan terimakasih kepada media konsumen & khususnya bukalapak.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Agus Maulana Sadeli

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
2