Klaim Bumiputera yang Tak Kunjung Cair

Saya pemegang polis Bumiputera cabang Siliwangi Bogor dengan polis no 2001444456. Polis saya habis masa kontrak September 2018, pengajuan klaim tanggal 3 September 2018. Sampai saat ini klaim tsb tak kunjung cair.

Pada saat saya komplain ke kantor cabang, mereka lepas tangan dan saya diminta langsung ke kantor pusat. Saat ke kantor pusat Jl Wolter Monginsidi bertemu dengan petugas di sana, Pak Rahmat Hidayat dan diskusi bersama beberapa pemegang polis lainnya. Saya dijanjikan pencairan pada bulan April 2019, tapi sampai saat ini belum cair juga.

Sampai kapan saya harus menunggu? Anak saya tertunda melanjutkan sekolah karena menunggu dana tsb cair. Tolong kembalikan uang kami, penuhi hak kami, karena kewajiban kami sudah dipenuhi dengan membayar premi selama 17 tahun. Anak kami perlu biaya untuk melanjutkan sekolah.

Erna Yusnita
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Klaim Bumiputera yang Tak Kunjung Cair

  • 21 Mei 2019 - (20:30 WIB)
    Permalink

    Mohon info untuk yg sudah cair asuransi Bumiputera nya bagaimana caranya?saya slalu dialihkan kekantor pusat. Tp nda ada respon.mksh

  • 27 Mei 2019 - (08:26 WIB)
    Permalink

    Mohon tanggapannya kepada Bank Bumiputera khususnya cabang Bungur Besar, Senen untuk solusi masalah saya terutama tindakan terhadap agennya ini bukan cuma lepas masalah aja karena ini juga membawa nama baik perusahaan anda sendiri. Terima kasih.

  • 4 September 2019 - (17:44 WIB)
    Permalink

    perkenalkan nama saya guntur (depok) saya juga mengalami hal yg sama. sampai saat ini dana klaim saya belum cair.nopol:210100745381. AJB BUMIPUTRA cab CIBINONG sudah melayangkan surat permohonan klaim saya ke kantor wilayah jakarta II. dan tanggapan dari Dra. Nurjanah,MM sebagai kepala administrasi memberhantikan proses klaim penebusan. padahal saya hanya minta hak saya bukan minjam uang. jangan sampai gara gara uang yg tidak cair banyak nasabah menjadi kriminal seperti mencuri demi biaya anak sekolah,biaya berobat. atau menjadi gila,sakit sampai meninggal karena mikirin uang pribadi yg tidak cair. kalo memang bumiputra sedang sekarat. kan bisa jual aset atau potong gaji semua pejabat dan karyawan. jangan nasabah yg jadi KORBAN. apakah ada lembaga yg memperjuangkan hak nasabah BUMIPUTRA 1912 ?

  • 28 November 2019 - (14:00 WIB)
    Permalink

    bagi nasabah yang sudah habis kontrak apa ada yang ikut program sobat bumiputera? adakah yang sudah bissa klaim seluruhnya?

  • 23 Februari 2021 - (22:35 WIB)
    Permalink

    Sama saya jg sampe sekarang belon cair2 asuransi nya,saya datang ke asuransi bumiputra kt nya dah di laporin ke pusat lg proses tp ini dah mau 3thn lom ada tanggapan sama sekali

    • 3 November 2022 - (07:26 WIB)
      Permalink

      sy udh 4 taun blom cair2 jg, smpe anaknya udh lulus kuliah ?‍♀️

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Klaim Bumiputera yang Tak Kunjung Cair

oleh erna yusnita dibaca dalam: <1 menit
10