Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Bahrun

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Bahrun pada 8 Mei 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa terdapat kendala sistem sehingga pembayaran yang dilakukan konsumen tidak dapat terverifikasi, hal ini menyebabkan pesanan terbatalkan secara otomatis. JD.ID tetap bertanggung jawab membantu konfirmasi ke pihak Akulaku agar refund dapat segera diproses dan saat ini refund telah diterima pada 10 Mei 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengiriman Bermasalah dari Akulaku dan Merchant JD.ID

Sudah 2 minggu barang saya belum dikirim juga. Saya pesan satu buah HP Asus Zenfone Max Pro M1 variant 4/64gb...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga mengalami hal yg sama...dengan merchant JD.id....sy melakukan pembelian barang 3 Bks..mang sih harganya TDK semahal hape..tp lumayan juga jika 10 org konsumen seperti saya mengalami hal yg sama dgn jumlah uang yg TDK seberapa..terkesan buat kami konsumen ..drpd buang waktu dan menunggu paket DTG..yg sdh diabaikan saja, tp..lumayan juga...sy beli permen jahe kelapa 3 Bks x 16.000 dengan ongkir 18.000 sy transfer 74.000...pesan dr tgl 13 sampai skrng blm tiba juga