Kecewa Belanja di iLOTTE.com

Saya belanja produk kecantikan di ilotte dengan no order O201904241519037251 tanggal 24 April 2019, dan setelah 3 minggu menunggu akhirnya barangnya diterima hari ini tanggal 14 Mei 2019 (barang dikirim langsung dari Korea). Saya beli 2 brand yaitu Heimish dan Innisfree, sangat kecewa saat paket dibuka yang saya terima adalah:

  • Hemish hanya 1 pc padahal yang saya pesan yang paket 2 pcs harga Rp529.000 (harga satuannya Rp269.000).
  • Innisfree: tidak ada bonusnya.

Saya lampirkan foto barang yang saya terima.

Saya langsung telepon CS ilotte dan diminta untuk email foto barang yang diterima, sudah saya email, balasan dari ilotte diminta tunggu.

Saya jadi was-was bagaimana kalau kekurangan barang saya tidak digantikan soalnya harganya cukup mahal. Saya track di internet dan menemukan beberapa keluhan persis seperti saya yaitu barang yang mereka pesan kurang, ada yang pesan 3 tapi yang dikirim hanya 2.

Semoga pihak ilotte bertanggung jawab untuk mengirimkan kekurangannya, dan kedepannya lebih berhati-hati dan teliti, apalagi untuk pengiriman dari luar negeri yang butuh waktu sangat lama.

Jeny
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa Belanja di iLOTTE.com

  • 16 Mei 2019 - (08:45 WIB)
    Permalink

    kayaknya tanggapan ilotte ini “auto reply” ya, soalnya tidak nyambung jawabannya, PENUKARAN apa yang dimaksud ya? yg saya komplain adalah jumlah barang yang saya terima kurang, pesan 2 pcs, tapi yang diterima hanya 1 pcs, harga satuan Heimish adalah Rp. 269.000 jadi saya dirugikan sejumlah ini, karena itu saya sangat mohon bantuan ilotte untuk segera mengirimkan kekurangannya atau merefund sebagian uang saya.
    Kemarin ditelp CS nya tapi solusi yang ditawarkan hanya “akan menghubungi pihak terkait, nanti akan dihubungi lagi kalau sudah ada jawaban, tidak ada deadline waktunya”.
    Terima kasih sebelumnya atas bantuan ilotte.

  • 19 Desember 2020 - (22:31 WIB)
    Permalink

    Coba lgsg ajukan klaim penukaran aja, Mba.. aku pernah pesen Marhen J, tp yg dtg cacat (tulisan Marhen J-ny doubke print gt). Aku ajukan penukaran lgsg. Memang prosesny agak lama, ky br 10 hari kemudian diprosesnya.. tp beneran diganti produk baru yg gak ad cacatnya jg.. saya jg cukup bawel teror dgn nelepon k CS-ny biar cepet diurus. Kalau ad masalah ky gt lg, dicoba aja, Mba, buat klaim penukaran dan blg alasanny dgn jelas..

 Apa Komentar Anda mengenai iLOTTE?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Belanja di iLOTTE.com

oleh Jeny E dibaca dalam: 1 menit
3