Kecewa tiket.com Tidak Ada Tanggapan dari CS, Pembayaran Sukses Status Pemesanan Kedaluwarsa

Saya membeli tiket kereta tujuan Jogja-Surabaya untuk 3 orang melalui tiket.com, pada tanggal 14 Mei 2019. ID booking #73865470 untuk perjalanan pada tanggal 04 Juni 2019, dengan cara pembayaran menggunakan transfer virtual account BCA Pukul 11:36. Sesuai dengan waktu dan nomor rekening yang ada di petunjuk pembayaran yang diberikan oleh tiket.com.

Setelah sekian lama menunggu, e-tiketnya tak kunjung terbit, sehingga saya menelepon call center menanyakan mengapa e-tiket saya tidak terbit. Call center tidak dapat dihubungi sama sekali.

Akan tetapi hingga saat ini tidak ada respon atau itikad baik dari pihak tiket.com untuk klarifikasi mengenai hal ini kepada saya. Setelah berulang kali menelepon call center dan menghubungi whatsapp CS tetap tidak ada tanggapan sama sekali.

Kejadian ini membuat saya sangat kecewa, perusahaan sebesar tiket.com dengan kendala seperti ini tidak ada tanggapan. Mohon ada perbaikan mengenai pelayanan ke pelanggan terutama mengenai sistemnya dan segera menindaklanjuti keluhan pelanggan sehingga pelanggan tidak kecewa dan tidak ada yang dirugikan.

Terima kasih.

Rut Angelina
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Rut Limanto

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 15 Mei 2019 yang ditulis oleh Ibu Rut Limanto berjudul “Kecewa tiket.com Tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa tiket.com Tidak Ada Tanggapan dari CS, Pembayaran Sukses Status…

oleh Rut Limanto dibaca dalam: 1 menit
0