Top up Saldo OVO Dinyatakan Berhasil, Namun Saldo Tidak Bertambah

Saya pelanggan OVO Premium, yang sudah seringkali menggunakan dan top up saldo OVO.

Pada tanggal 13 Mei 2019, saya melakukan top up sebesar 10 juta rupiah melalui internet banking BCA (bukti transfer terlampir untuk redaksi), dan transaksi dinyatakan berhasil. Namun hingga saat ini saldo OVO saya tidak bertambah.

Saya sudah mengirimkan pengaduan ke customer service dengan nomor pelaporan 1903466 dan menghubungi customer service melalui call center. Tanggapannya hanya sedang diproses, dan tidak ada informasi lebih lanjut hingga saat ini. Email saya pun belum mendapat balasan.

Mohon kerjasamanya dengan segera dari pihak OVO untuk menyelesaikan masalah ini, mengingat saldo top up sebesar Rp10 juta yang tidak kecil jumlahnya bagi saya agar pelanggan tidak dirugikan.

Terima kasih.

Nathania Nuraini
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Nathania Nuraini

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Nathania saat melakukan top-up saldo OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Top up Saldo OVO Dinyatakan Berhasil, Namun Saldo Tidak Bertambah

  • 15 Mei 2019 - (10:13 WIB)
    Permalink

    Coba telepon CS nya setiap hari, tambah infokan bahwa kasusnya sudah masuk surat pembaca, kasus OVO saya kemarin juga Alhamdulillah akhirnya bisa selesai walau agak lama.

  • 15 Mei 2019 - (11:38 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih Redaksi Media Konsumen atas dimuatnya surat saya.

    Saldo OVO saya telah dikembalikan kemarin malam, setelah saya menghubungi call center kembali agar prosesnya dipercepat.

    Terimakasih juga OVO atas penyelesaiannya. Mohon ke depannya hal2 seperti ini tidak terjadi dan dapat dipercepat proses penanganannya.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Top up Saldo OVO Dinyatakan Berhasil, Namun Saldo Tidak Bertambah

oleh Nath dibaca dalam: <1 menit
2