Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Lusiani

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Lusiani Lusiani di Mediakonsumen.com pada tanggal 1 Mei 2019 yang lalu, mengenai “Sulitnya Mengikuti Program Keringanan dari Tunaiku Amarbank”, melalui surat ini kami atas nama Management Tunaiku menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami.

Terima kasih untuk informasi yang telah Ibu Lusiani sampaikan. Sebelumnya bagian terkait kami sudah mencoba menghubungi Anda melalui telephone untuk membicarakan hal tersebut namun nomor telephone Anda tidak dapat dihubungi. Adapun saat ini kami kesulitan untuk menghubungi Anda. Mohon untuk segera menghubungi layanan customer service kami di nomor (021) 40005859 ataupun melalui email customer service kami di tanya@amarbank.co.id untuk membicarakan hal tersebut.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Lusiani yang telah memilih layanan produk financial technology Tunaiku, untuk membantu menjawab kebutuhan keuangan Ibu Lusiani. Apabila ada keluhan dan saran lain, Ibu Lusiani dapat langsung menghubungi customer service kami di nomor (021) 40005859, CS kami akan memberikan solusi lebih lanjut untuk kebutuhan anda.

Terima kasih.

Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sulitnya Mengikuti Program Keringanan dari Tunaiku Amarbank

Selamat pagi, Saya salah nasabah dari Amarbank dengan nomor kontrak 8154495 dengan tenor cicilan sebesar Rp1.620.535 selama 20 bulan. Selama...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Program keringanan yang ditawarkan oleh DC Tunaiku bernama Rafi juga palsu. hingga saat ini saya masih ditagih dengan kasar oleh DC yang lainnya. Saya sudah ke Amarbank tidak ada respon positif padahal saya memiliki bukti percakapan atas penawaran keringanan yg dilakukan oleh Rafi.

    • Amarbank... Janji palsu.. pembohong.. saya juga nasabah melakakukan pelunasan dipercepat tapi kelebihan bunga belum ditransfer juga sudah 1 bulan ini hanya janji2 CSnya baik via call centre, email dan kantor pusatnya yg diThamrin Residence.. untuk teman2 pikir bbrp kali pinjam disini klo gak mau masuk lingkaran setan..!

  • Saya kecewa dg amarbank padahal saya sdh 3x ini ngajuin,tapi ketika covid jauh2 hari sebelum jatuh tempo saya brp kali kirim email, sekali di bls email saya, katanya mau konfirmasi ke bagian penagihan. pas jth tempo saya di tlp, klo saya sdh kirim email utk Minta keringanan karena sy dirmhkan sdh 2bln karena covid 19. Lalu si cs menganjurkan sy klo bisa bayar 50% aja dan saya menyanggupi, tp saya minta keterangan tertulis dari pihak amar bank klo saya bisa byr separo dan tidak akan dikenakan denda, lalu si cs bilang ok tp byrnya harus hari ini ya bu byr separo. Lalu si cs bilang mau tlp sy lagi atau kirim sms ke saya berupa pernyataan tulisan klo sy bisa byr 50% dahulu dan tidak kena denda.
    Saya nunggu sampai sore tidak ada sms bahkan tlp. Akhirnya saya yg tlp ke cs,,, apa yg dijwb setelah itu? Si cs ngelak klo dari pihak amar bank ga pernah ada ngasih keringana dan pembayaran juga harus full. Saya tegaskan sm si cs ibu ratna klo saya usahakan bayar full entah duit dari mana, tp saya tidak mau dikenakan denda, Karen utk byr angsuran nya aja msh untung sy bisa bayar.
    Tolong utk pihak ojk memantau amar bank, karena ini meresahkan konsumen. Mereka menanggapi keluhan nasabah tidak konsisten, bahkan mengelak ketika di pastikan.