Paket JD.ID yang Dikirimkan Tidak Komplit

Sekitar sepekan lalu saya belanja beberapa kebutuhan bulanan serta sembako di Jd.ID, dan biasanya paket yang datang selalu disertai invoice yang lengkap dan isi paket pun sebelum-sebelumnya selalu lengkap dalam keadaan aman. Namun paket saya yang terakhir tidak lengkap, ada beberapa barang yang missing. Saya sudah menghubungi live chat JD namun tanggapannya hanya “mohon maaf atas ketidaknyamanannya”. selain itu, saya juga sudah mengajukan purna jual untuk perbaikan paket yang tidak komplit namun ditolak selama 2 kali.

Ini bagaimana ya? tidak ada refund, malahan penolakan dan respon CS yang hanya “mohon maaf” tanpa diberikan opsi lain. Bukan masalah harga barangnya yang gak seberapa, namun yg saya tuntut adalah tanggung jawabnya.

Sekiranya barang kecil pelayanannya seperti ini, bagaimana nanti saya order sesuatu yg lain dengan nominal yang lebih mahal. Ini masalah kepercayaan, kalau seperti ini saja pelayanannya sangat tidak baik, bagaimana kepercayaan saya tetap terjaga. Nomor pesanan 265409799. nomor keluhan yang ditolak “10169978”.

Terima kasih.

Aster
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Aster

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Aster pada 16 Mei 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket JD.ID yang Dikirimkan Tidak Komplit

oleh Aster dibaca dalam: 1 menit
0