Transfer Uang Melalui OVO Tidak Masuk ke Rekening BRI

Pagi ini tanggal 16 Mei 2019 saya ingin mengutarakan kekecewaaan saya kepada OVO, soalnya dana yang saya trsnfer sebesar Rp1.500.000 juta gak masuk ke rekening BRI saya. Padahal uang buat saya pake mendadak.

Di-email gak dibales, telepon call center harus menunggu 5 hari. Sedangkan kebutuhan mendadak hari ini. Tolong pihak OJK untuk evaluasi maslah ini karena merugikan pihak lain. Dan tolong yang sebesar-besarnya agar pihak OVO mengembalikan uang saya secepatnya.

Terima kasih.

Misna Dwi Faizal
Bogor, Jawa Barat


Update 17/5/2019. Penulis menyatakan masalah diatas telah diselesaikan dengan baik, seperti disampaikan sbb:

Terima kasih ovo sudah mengembalikan dana saya yang tertahan karena sistem .dan terima kasih juga kepada media konsumen sebagai mediator… sekali lagi terima kasih ..atas apresiasi. Kinerja management ovo.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Transfer Uang Melalui OVO Tidak Masuk ke Rekening BRI

  • 16 Mei 2019 - (12:06 WIB)
    Permalink

    Sm sy jg.. Kejadian nya td pg, sy trf ke rek BCA dr ovo status dah terkirim tp di cek rek BCA ga msk smp skr.. Dgn kejadian ini bnr2 KECEWA sm ovo.. Tlg sgra kembalikan uang sy…!!!

    • 16 Mei 2019 - (13:09 WIB)
      Permalink

      Iya harusny memang masuk..tpi nyatany tidak masukke rekwning saya..dan pihak OVO hnya mnyuruh sya menunggu ..bru kali ini sya mengalaminy.biasany lancar lancar aja

  • 16 Mei 2019 - (14:46 WIB)
    Permalink

    Saya kamis tgl 9 April 2019 juga transfer dari OVO ke BRI. Komplain lewat emain disuruh nunggu 5 hari kerja. Kemarin dapat email balasan katanya saldo sudah masuk. Ternyata waktu di cek, saldonya tetap ga bertambah. Harus komplain gimana lagi.

    • 16 Mei 2019 - (18:31 WIB)
      Permalink

      Ya kitatunggu aja dri pihak ovo ny..untuk klarifikasi.. yng pnting kita punya bukti transfeer biar bisa di prosess …

  • 30 November 2020 - (18:07 WIB)
    Permalink

    Hari ini saya transfer ovo ke BRI
    Status Berhasil , tapi saat Dicek belum Masuk, sangat Kecewa banget sih terhadap pihak OVO, semogalah pihak ovo mengembalikan uang saya ????

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Transfer Uang Melalui OVO Tidak Masuk ke Rekening BRI

oleh Misna dwi faizal dibaca dalam: <1 menit
11