Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Kartu Kredit Bank BRI

Tiga bulan yang lalu pada tanggal 15 Februari 2019 saya menerima sms dari Bank BRI yang intinya dilakukan kenaikan otomatis limit kartu kredit saya oleh Bank BRI (bukti sms terlampir).

 

Pada saat saya terima sms dari Bank BRI bahwa limit kartu kredit saya dinaikkan otomatis menjadi 50 juta rupiah. Saya langsung telepon ke 14017 untuk menanyakan kejelasannya, saya diberitahu bahwa memang benar limit saya dinaikkan otomatis oleh Bank BRI sebagai apresiasi pihak Bank BRI kepada nasabahnya dengan jenis naik limit sementara selama 3 bulan, dan apabila dalam 3 bulan rata-rata pemakaiannya minimal 30% status limit kartu kreditnya akan menjadi limit permanen (tetap). Dan saya selama 3 bulan pemakaian rata-rata tiap bulannya sudah lebih dari 30%.

Tapi ini sudah lewat dari 3 bulan kok belum ada konfirmasi lewat sms atau telepon dan email kalau status limit kartu kredit saya menjadi limit permanen statusnya? Tidak ada kejelasannya untuk limit tetapnya sampai saat ini?!
Saya sudah. Bikin laporan juga ke call center dengan nomor laporan 1782408. Sudah puluhan kali telepon dan puluhan kali saya kirim email tidak ada kejelasan statusnya malah disuruh menunggu terus dan akan diproses 20 hari kerja? Padahal info awal bahwa status limit kartu kredit akan otomatis menjadi permanen setelah 3 bulan pemakaian diatas 30% rata-rata tiap bulannya.

Semoga dengan adanya surat terbuka ini pihak Bank BRI lebih memperhatikan lagi kendala ini dan segera menyelesaikannya.

Terima kasih.

Angga Raharja
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Kartu Kredit Bank BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Kartu Kredit Bank BRI

oleh Angga Raharja dibaca dalam: 1 menit
2