BukaDompet Dibekukan Bukalapak Hampir Satu Tahun, Pelanggan Dibuat Kapok

Pengalaman pahit yang saya alami menggunakan Bukalapak sebagai media transaksi online. Pada tanggal 06 Juni 2018, tepatnya hampir satu tahun lalu, ketika itu saya membeli pulsa dengan akun (octi) saya sendri dan menggunakan BukaDompet sebagai metode pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, transaksi saya di-refund/gagal, entah karena alasan apa. Ketika saya ingin menggunakan BukaDompet kembali terdapat tulisan “BukaDompet dibekukan dengan alasan keamanan”, tanpa pemberitahuan dan alasan yang jelas.

Saya bergegas mengikuti panduan Bukalapak untuk mereset ulang kata sandi, tetapi tidak menemukan perubahan. Lalu saya menggunakan fitur BukaBantuan dengan mengisi form serta mencantumkan KTP dan sampul buku tabungan. Namun hanya penantian berminggu-minggu tanpa kejelasan yang saya dapat. Saya menghubungi via live chat, CS hanya terus memberi jawaban “KAMI SUDAH LAKUKAN FOLLOW UP“. Saya coba menghubungi call center, selalu sibuk. Sampai detik ini BukaDompet saya masih dibekukan.

Sudah hampir satu tahun saldo saya sebesar Rp6,3 juta di BukaDompet dibekukan, dan tidak bisa dicairkan. Tolong kepada pihak Bukalapak untuk segera menyelesaikan masalah terkait perihal yang saya alami.

Octianus
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Octianus

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “BukaDompet Dibekukan Bukalapak Hampir Satu Tahun, Pelanggan Dibuat Kapok

  • 21 Mei 2019 - (09:32 WIB)
    Permalink

    Itu saldo yg 6 juta hasil jualan di Bukalapak apa gimana gan? Kalo duit sy 6 juta ditahan ampe setahun sih sy samperin langsung ke kantornya BL. ?

  • 23 Mei 2019 - (19:37 WIB)
    Permalink

    Wah, uang 6 juta “dipinjamkan” selama 1 tahun dengan bunga 0%, murah hati benar nih. Kalau masih ada, saya juga mau apply pinjam, bunga digedein dikit boleh dah 😀

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

BukaDompet Dibekukan Bukalapak Hampir Satu Tahun, Pelanggan Dibuat Kap…

oleh oc tian dibaca dalam: 1 menit
2