Surat Pembaca

Pesanan Dibatalkan, DP Akulaku Lama Refund-nya

Saya sudah nunggu flashsale Samsung A20 di Lazada tanggal 16 mei 2019. Akhirnya saya pesan Samsung A20 dengan harga diskon yaitu Rp1.999.999. Kemudian saya langsung check out lalu pilih metode pembayaran menggunakan Akulaku.

Kemudian saya bayar DP sebesar Rp390.000 dan proses pembayaran berhasil, tetapi pesanan saya di Lazada ternyata tidak diproses. Artinya pembayaran saya gagal tapi saldo di rekening saya sudah terpotong.

Saya mencoba hubungi CS Akulaku dan Lazada, kenapa proses refundnya sampai 14 hari kerja. Saya jadi ragu apakah refund saya berhasil atau tidak. Saya sudah kehilangan pesanan Samsung A20 dengan harga diskon dan juga menunggu uang DP. Saya KECEWA.

Ria Apriani
089961072**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya juga mengalami hal yang sama mba.. Sekarang refundnya apakah sudah masuk?

  • Refundnya sudah masuk ke rekening saya setelah saya menunggu selama 1 minggu dari tanggal pemesanan yg dibatalkan dengan rajin konfirmasi ke cs akulaku dan juga cs lazada.