Berita Pinjaman Online di SMS Tak Sengaja Terklik, Tahu-tahu Pinjaman Masuk Rekening

Dlu saya pernah meminjam di Cashwagon karena info dari teman kerja. Untuk pinjaman pertama 0% tanpa bunga. Kemudian saya meminjam. Setelah pelunasan sering di-sms untuk penawaran lagi, karena bunganya sampai 50% saya pun tidak berminat.

Tiba-tiba sering sekali saya di sms oleh pihak Cashwagon, tidak sengaja terklik oleh saya, tiba-tiba uang masuk, padahal saya belum menyetujui pinjamannya. Saya hanya login saja. Ketika saya mau mengembalikan uang, aplikasinya berubah seperti log in peminjam baru. Karena saya malas isi data lagi saya biarkan saja, anggap saja itu kesialan saya.

Ketika jatuh tempo tiba, saya ingin membayar aplikasinya sama sekali tidak bisa terbuka dan tidak ada no rekening dan total yang mesti saya bayar. Sekitar pukul 7 malam pihak Cashwagon telepon meminta saya membayar dan mengatakan sudah mengirimkan sms pada pukul 11 pagi. Ketika saya cek sms penagihan tidak ada. Dan ketika saya telepon kembali nomor tidak bisa ditelepon.

Saya sangat kecewa, aplikasi ini benar menjebak nasabah. Semoga pihak Cashwagon tidak seperti ini. Ini seperti mencari uang dengan cara memaksa. Terima kasih.

Ovi Rofiah
0838182451**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Ovi Rofiah

Kepada Yth Ibu Ovi Rofiah Menanggapi laporan dari Ibu Ovi Rofiah yang dimuat melalui media konsumen pada 24 Mei 2019...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Berita Pinjaman Online di SMS Tak Sengaja Terklik, Tahu-tahu Pinjaman Masuk Rekening

 Apa Komentar Anda mengenai Cashwagon?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Berita Pinjaman Online di SMS Tak Sengaja Terklik, Tahu-tahu Pinjaman …

oleh Ovie Can dibaca dalam: 1 menit
3