Pelayanan Biznet Sangat Mengecewakan dan Merugikan Customer

Kami selaku pelanggan Biznet dengan nomor pelanggan 20004848 sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Biznet. Internet kami error sejak hari Jumat tanggal 17 Mei 2019 dan kami langsung menghubungi Customer Care Biznet saat itu juga. Singkatnya, kami diminta untuk menunggu dan menunggu. Kami akhirnya masuk ke dalam list yang akan didatangi oleh teknisi tapi hingga seminggu kemudian, masih juga belum ada teknisi yang datang.

Kami tidak menghubungi sekali saja, tapi sudah berkali-kali kami hubungi dan jawabannya tetap saja sama “mohon maaf atas ketidaknyamanannya”, maaf dan maaf. Kami menghubungi berkali-kali dan seringkali kami dibiarkan menunggu di telepon, bahkan sempat lebih dari 30 menit diminta menunggu karena Customer Care ingin melakukan konfirmasi, yang pada akhirnya kami tidak juga mendapatkan konfirmasi yang pasti (lah, selain harus bayar internet yang error, kami juga harus bayar pulsa telepon untuk menelepon hal yang tidak jelas itu, loh… bukannya ditelepon balik, malah kami harus telepon ke mereka berkali-kali dengan mendapat jawaban yang selalu sama).

Lantas kami sangat kesal karena kami tidak pernah bayar terlambat dan selalu bayar sesuai dengan tagihan yang diberikan. Kami merasa sangat dirugikan atas kejadian ini. Kalau tidak mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sebaiknya diputuskan saja internetnya karena kami juga bayar tepat waktu sebagai tanda bahwa kami melakukan yang terbaik.

Mohon untuk dapat diperbaiki pelayanannya untuk tidak hanya memberi janji, tapi juga bukti karena ketika akhirnya teknisi datang, saat kami tanyakan, jawabnya juga gelagapan dan tidak jelas. Ya, masa cari alamat dari Sunter ke Gading, bisa sampai tiga jam, sih di jaman yang sudah canggih seperti ini, bisa menggunakan google maps dengan internet atau juga bisa bertanya kepada orang-orang sekitar. Padahal perusahaan Biznet ini perusahaan internet.

Kami tahu bahwa perusahaan Biznet adalah perusahaan yang besar, tapi kali ini kami sangatlah kecewa dengan pelayanannya! Terima kasih.

Rere
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Biznet:
[Total:22    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Pelayanan Biznet Sangat Mengecewakan dan Merugikan Customer

  • 12 Mei 2020 - (14:05 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan Biznet ID 3100060850 dengan ticket pengaduan TT100245886.
    Pagi tgl 7 Mei 2020, saya sudah laporkan bahwa sejak tgl 6 Mei 2020 malam internet offline dan dijanjikan akan dihubungi dan datang teknisi 1×24 jam. Ternyata sampai hari Jumat malam tidak ada yang datang. Setelah telp berkali2 akhirnya hari Sabtu tgl 9 Mei 2020 sabtu sore baru datang teknisi dan hanya 5 menit pengerjaan internet sudah kembali normal.
    Senin tgl 11 Mei 2020, internet kembali offline dan saya telp lagi ke biznet untuk menanyakan kapan teknisi bisa cek kembali.
    Dijanjikan 1×24 jam akan dijadwalkan tapi sampai siang ini saya telp pk 13.30 tgl 12 Mei 2020 belum ada info kapan teknisi bisa datang. Karena kecewa hanya dengan jawaban yang itu2 saja, maka saya tegaskan dan tanya apa benar hari Selasa tgl 12 Mei ini bisa datang ?? Kemudian customer service ( wanita ) tersebut karena tidak bisa menjawab, telp dia gantung begitu saja, dan saya lihat di komputer saya menunjukkan pk 13.37 telp masih tersambung dan terdengar dia cerita dengan rekannya, intinya dasar anjing, biarinlah ngk mau jawab karena dia minta jadwal kedatangan. dan saya halo2 berkali2 tidak dijawab tapi terdengar suara dia cerita dan suara CS lain yang sedang menjawab telp customer.
    Bagaimana Biznet punya customer service seperti ini ?? yang tidak berani menjawab pertanyaan dan keluhan tapi malah dibiarkan begitu saja telp nya dan bicara kata ANJING untuk mendeskripsikan customer yang sedang mengajukan keluhan dan kepastian

  • 27 Juni 2020 - (19:06 WIB)
    Permalink

    Emang busuk biznet , gw pake paket 150mbps gamer aja mpbs rata2 50-70 , gw kira 100 an , sinyal jumping2 gak stabil , sering drop , kalo mau ngelapor/ komplain pun call center nyuruh nya
    1 . Restat secara berkala
    2 . Coba restat tunggu 10 menit
    3 ya sebentar saya coba restat kan dari sini
    4 coba untung menghubungi email kami

    Oi bro , lo kira gw bocah ingusan ? Gw dari 3 minggu komplain minta di datengin teknisi tapi ga dateng2 , mulut lo aja manis jadi sales ( “ ya pak lebih baik pak pakek yang 150mbps aja pak kalo mau main sinyal nya di jamin kenceng pak , dan juga ip nya udah publik pak gak private lg ) nanjis gw denger mulut lo awal2 , setelah wifi eror2 an gak ada respon , saya tanya malah bt ketus jawabnya ,
    Wifi haram harga 700k kualitas 50k , lebih kenceng sinyal hp gw paket 100k doang

  • 10 Juli 2020 - (20:48 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan first media kepengen coba beralih ke biznet sebab di area rumah saya lagi ada penawaran proposal biznet home plus tv dengan harga murah banget sayang aja chanel TV terbatas cuma 71 maximal. Baca2 suara pembaca kok banyak masalah dan kurang pro yah CS dia, saya jadi ngeri pindah2 nih

  • 5 September 2020 - (17:41 WIB)
    Permalink

    saya mengalami hal yg sama.
    hati-hati, pd awalnya pasang, yg jd masalah hanya harus membayar modem 900rb atau sewa.
    kemudian internet drop sampai youtube pun, susah dibuka.
    mau berhenti langganan?? sebelum 1 tahun akan kena penalti.
    tolong, kebutuhan internet saya untuk bisnis. Kalau dipermainkan seperti ini. terpaksa saya komen di media konsumen ini.

  • 28 September 2020 - (08:58 WIB)
    Permalink

    Dear all
    Yang saya alami sama sudah seminggu mati dan saya lapor sudah ke 4xnya jawabannya sama menunggu.. saya rugi ratisan juta karna bisnis saya macet gara2 internet mati.. no pengaduan 100309697. Saya minta hari ini di selesaikan.. mohon bantuan.. jika tidak ada respon hari ini saya akan tuntut BIZNET ganti rugi yang saya alami..

    Terimakasih
    Owner PT. ESS

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Biznet Sangat Mengecewakan dan Merugikan Customer

oleh rere07 dibaca dalam: 1 min
6