Nama Studio Tidak Mengirimkan Pesanan

Pada tanggal 24 April saya membeli tas buatan NAMA Studio dengan status ready stock dan dijanjikan akan diproses 5 hari kerja, namun sampai dengan tanggal 10 Mei pesanan tidak kunjung datang. Saya pun berusaha menelepon service center namun hasilnya nihil tanpa ada yang pernah mengangkat telepon.

Akhirnya tanggal 11 Mei saya pun mengirimkan email menanyakan perihal pesanan saya dan dijawab bahwa jika tidak berkenan menunggu maka silahkan mengajukan refund. Saya sebagai konsumen agak sedikit bingung, di saat semua online shop berusaha memberikan pelayanan terbaiknya, namun Nama Studio sepertinya malah menunda dan meminta konsumen mengajukan refund. Lantas apakah Nama Studio berkenan memberikan kompensasi atas waktu menunggu yang sudah terbuang sia-sia? Karena sampai surat ini saya tulis, (26 Mei 2019) saya telah memeriksa web tracking masih belum mendapatkan resi pengiriman.

Bayangkan jika 1.000 konsumen dikalikan dengan jumlah nominal dan ditahan satu bulan, berapa banyak Nama Studio sudah mendapatkan bunga jika didepositokan.

Semoga konsumen disini dapat lebih memilah kembali produk yang akan dibeli walau made in Indonesia tapi ternyata malah mengecewakan seperti ini.

Heriyanto
0812106000**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya juga order tas NAMA Studios ini sejak sept 2019 dan sampai sekarang 19 Februari 2020, barang belum dikirim. Apa memang bener produk ini bukan tipu tipu ya ?

    • anda masih mending dari sept 2019, saya pesan barang 2 buah tas, di krim partial dari bulan juli 2019 sampai 30 aprtil 2020 BELUM SAMPAI SAMPAI
      terima kasih Nama Studio Indonesia, kalian luar BIASA !!!!!

  • Saya sudah 9 bulan ga da kabar.. produksi 3 bulan, katanya, pengiriman tiga bulan, katanya.. dan 3 bulan lagi sampe sekarang ga da titik terang..

  • Sama. Pesanan saya 24 Mei 2019 sampe dengan sekarang 13 Maret 2020 juga belum terkirim. Padahal sdh bayar lunas.-. Selalu laporannya menunggu pengiriman. Dan kalo mau minta ya minta refund. Lha trus ganti rugi masa tunggu 10 bulan ini apa ? Kantornya juga tdk jelas dimana, tdk mencantumkan alamat kantor. Dihubungi juga tidak bisa. Benar juga, kalo didepositokan sdh untung brapa tuh bunganya. Saya juga curiga, apa ini akal akalan ya ?

  • Saya rasa permasalahan ini sudah banyak yg mengalami. Ironisnya cukup banyak juga pelanggannya yg menerima2 saja dan berbaik hati terhadap Nama Studios tanpa mengkritisinya.
    Saya memesan produk nama studios preorder (estimasi 6 bulan) sejak Juni 2019, tapi hingga kini Maret 2020 hanya 2 tas saja yg terkirim.
    Saya ras perlu diselidiki lebih lanjut dan kemudian ditindak lewat jalur hukum.

    • Setelah saya perhatiin dan cari tahu di Instagram Officialnya NAMA, penyebab tas saya ga sampe2 ternyata digelapkan oleh orang dalemnya dan lagi diusut juga. Ini si dimata saya yang mencoba melihat dari berbagai sisi, bete sih iya cuma mau gimana yg jadi penyakitnya udah ketauan.

  • Saya juga dari juni. Sudah 10 bulan ga da kabar, dan alasanya dari pihak pengiriman yang penuh di 3 bulan pertama.. sampe 7 bulan tuh barang ga dikirim2. Kan ketauan bohongnya.. heranya kok yah masih ada yg beli

  • Suram dari juni 19 janji akhir bulan 2 dikirim sampe skrg gk ada kabar. Eh situsnya down. Apakah saya tertipu?

  • ada yang tau Call center or Service Center Nama Studio Indonesia??
    klo ad yang tw tolong di infokan teman" makasih

  • Dasar biadab... pihak nama studios....di suruh klaim refund...pilihan gambar "?" di hilangkan di website... an****...., , malah nawarin promo suruh beli lagi..woooi an**** pesenanku dari bulan juni tahun kemaren..mana an****..., alasan pandemi corona gak di kirim anjing..betull..semua olshop semua bisa kirim walaupun pandemi..an****...cara melaporkan nama studio gimana kepolisi

    • Hati-hati mas yang dipolisikan wkwkk kena UU ITE loh nanti mas upoyo ngomong kasar gituu (Just Reminder)