Surat Pembaca

Paket J&T Express Tertahan Lebih dari Seminggu

Pada tanggal 16 Mei 2019 saya melakukan pembelian online di Shopee, dimana barang tersebut sudah dikirimkan pihak seller (penjual) pada tanggal 17 Mei 2019 dengan menggunakan ekspedisi J&T Express dengan nomor resi JP6286662330. Namun, ketika saya tracking nomor resi J&T Express dari tanggal 18 Mei 2019 hingga sekarang tanggal 26 Mei 2019 (sudah 9 hari) paket masih berada di kota asal (Jakarta), tidak jalan sama sekali.

Saya tidak tahu kenapa paket ini tertahan di Jakarta (kota asal) lama sekali. Padahal paket saya yang lain yang dikirim dari Jakarta melalui J&T Express bisa sampai dalam 3-4 hari. Saya sudah melakukan komplain ke CS J&T tapi tidak memberikan kepastian kapan barang akan dikirim. Tolong segera dikirimkan karena paket sudah tertahan di Jakarta (kota asal) selama 9 hari.

Terima kasih.

Sofyan Fauzi
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: